Romantisnya Pinus Pengger Yogyakarta, Cocok Dinikmati Bareng Kekasih

Romantisnya Pinus Pengger Yogyakarta, Cocok Dinikmati Bareng Kekasih

Pinus Pengger (Foto: Instagram/Pinuspengger)

YOGYAKARTA terus mengembangkan atraksi wisata untuk menarik antusias pengunjung. Dan, baru-baru ini mereka hadirkan sebuah wisata alam yang memukau ialah Pinus Pengger.

Kawasan Pinus Pengger ini menghadirkan panorama cantik dari pohon-pohon pinus di sana. Untuk menyaksikannya Anda bisa pergi ke bukit di atas hutan pinus.

Tentu saja, udara sejuk, dan keasrian akan memanjakan Anda ketika liburan di sini. Uniknya lagi di atas sana terdapat sebuah ukiran rotan yang dibuat seperti jari-jari tangan.


Adapun ukiran rotan menarik hati seperti sebuah gua, rumah-rumahan, dan lubang yang banyak dimanfaatkan sebagai spot foto favorit traveler.

Spot inilah yang menjadi acuan traveler yang berlibur ke Pinus Pengger di kawasan Bantul, Yogyakarta. Dari atas, Anda bisa melihat seluruh keindahan alam dari pohon pinus serta menjadi spot paling keren menyaksikan matahari tenggelam.

Biayanya pun murah, Anda cukup membayar Rp 2 ribu untuk tiket masuk, dan parkir kendaraan Rp 5 ribu. Sensasi pertualangan ini terus melonjak karena banyak wisatawan yang minat ke sini.

Untuk menuju kawasan Pinus Pengger, Anda pun bisa menuju Wonosari dari Yogyakarta, kemudian ke Bukit Bintang hingga tiba di Dlingo. Waktu tempuh sendiri 45 menitan.

(ren)

Baca Juga

<i>Hiii</i>...Taman Nasional di Afrika Hadirkan Pesona Tempat Tinggal Alien

Hiii...Taman Nasional di Afrika Hadirkan Pesona Tempat Tinggal Alien