Tiba-Tiba si Dia Mengurangi Komunikasi? Awas Ini Pertanda Minta Putus!

Tiba-Tiba si Dia Mengurangi Komunikasi? Awas Ini Pertanda Minta Putus!

Pasangan kekasih (Foto: Makegirllikeyou)

KETIKA kisah asmara Anda berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan si dia tiba-tiba meminta putus. Beberapa permasalahan menjadi alasan seseorang meminta putus. Meski terkadang dia tidak bisa mengungkapkannya secara langsung.

Tujuan pria bisa diketahui dari gelagatnya. Seperti saat dia mendekati Anda, pria juga akan menunjukkan gelagatnya ketika dia sudah tidak tahan dalam hubungan dan ingin memutuskan Anda.

Dilansir dari Madamenoire, Senin (17/4/2017), berikut bisa jadi pertanda pria akan segera memutuskan Anda:  

Anda merasa sudah jauh

Ketika Anda selalu merasa dekat meskipun sebenarnya jauh, tandanya hubungan Anda sangat baik. Namun, ketika Anda merasa sudah tidak sedekat dulu dengan dia, artinya ada yang tidak beres. Dia yang dulu selalu membuat Anda merasa tenang saat di dekatnya, sekarang malah seperti menjauh. Dia tidak peduli lagi dan tidak berusaha untuk memperbaiki hubungan. Cukup, Anda harus tahu bahwa dia akan memutuskan Anda.

Mengurangi komunikasi

Komunikasi memang memegang peran penting dalam sebuah hubungan. Umumnya, pria yang ingin putus, secara perlahan mengurangi intensitas komunikasi. Dia mulai jarang mengirim pesan dan jarang menelefon. Jika dia melakukan ini, Anda harus sedikit peka.

Pertengkaran lebih sering

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran memang tak bisa dihindari. Tetapi pertengkaran yang bagus adalah diakhiri dengan solusi untuk dua pihak. Jika dia memulai pertengkaran hanya karena hal-hal kecil dan terjadi lebih sering tanpa solusi, bisa jadi karena dia sedang berencana memutuskan Anda.

(ren)

Baca Juga

Tradisi Paling Dirindukan saat Lebaran

Tradisi Paling Dirindukan saat Lebaran