Menikmati Petualangan Menjelajah Negeri Sejuta Pesona, Australia

Menikmati Petualangan Menjelajah Negeri Sejuta Pesona, Australia

Hobart, Australia (Foto: Ist)

BERLIBUR memang selalu menjadi momen yang menyenangkan bagi semua orang. Nah, ke mana lagi rencana liburan Anda selanjutnya? Apalagi menjelang pertengahan tahun memang menjadi waktu yang pas untuk menentukan liburan Anda di Mei dan Juni mendatang. Segera tentukan tanggalnya dan mulailah mencari tempat-tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Pada kesempatan kali ini, Wita Tour ingin mengajak Anda menjelajahi satu benua yang terletak di bagian selatan dunia. Ya, Australia. Negeri sejuta pesona ini menjadi destinasi favorit para keluarga dan juga traveler untuk menghabiskan liburan. Yuk, kita jelajahi lebih dalam!

Perjalanan langsung menuju kota di Utara Tasmania yaitu, Launceston. Di kota kecil ini Anda akan diajak mengunjungi Grindelwald, Little Swiss yang terletak di Lembah Tamar, mengunjungi Seahorse Center untuk melihat perkembangbiakan kuda laut dan perkebunan Lavender. Kemudian Anda diajak city tour melewati Cataract Gorge, City Park dan Albert Hall, Town Hall.

Yang menjadi highlight dalam perjalanan ini adalah ketika kita mengunjungi kota terbesar dan yang paling terkenal di Tasmania, yaitu Hobart. Di kota ini Anda akan berkeliling melewati Battery Point, Anglesea Barrack, Waterfront, Salamanca Place, Hobart Synagogue, Parliament House, Pusat Perbelanjaan Elizabeth Street, dan lain-lain.

Aktivitas yang tak boleh Anda lewatkan ketika sudah berada di Hobart adalah menyaksikan panorama alam Hobart dari ketinggian. Anda akan diajak menuju Mount Wellington yang memiliki ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut yang letaknya tidak jauh dari Kota Hobart. Dari atas puncak observasi Mount Wellington Anda dapat melihat langsung sekeliling kota Hobart dan juga Bury Island, South Arm dan Tasman Peninsula. Sajian alam yang tiada duanya!

Puas berada di atas gunung, kami akan mengajak Anda ke salah satu tempat bersejarah di Hobart. Tempat ini bernama Port Arthur, yang merupakan bekas penjara pada zaman koloni Inggris dan menjadi peninggalan yang sangat bersejarah. Konon penjara ini menjadi penjara paling menakutkan pada masanya. Letak Port Arthur berada pada daratan terpisah dengan Tasmania dan sekelilingnya merupakan laut yang dipenuhi hiu buas. Namun kini Port Arthur telah menjadi destinasi wisata yang harus Anda saksikan sendiri ketika berada di Tasmania.

Terbayang rasanya mengunjungi langsung tempat-tempat tersebut? Yuk, segera gabung di tur Australia Tasmania. Keseruan perjalanan di atas pasti bisa Anda dapatkan. Segeralah menghubungi Wita Tour di nomor telepon 021–231 2338. Detil tur juga dapat Anda lihat di halaman website www.witatour.com dan follow akun Instagram dan Facebook @witatour.

(hth)

Baca Juga

Indosat Ooredoo Dorong Kartini Masa Kini Mandiri dengan Kuasai Dunia Digital

Indosat Ooredoo Dorong Kartini Masa Kini Mandiri dengan Kuasai Dunia Digital