Awas! Banyak Wanita Tidak Sadar Bakteri Menyerang Area Kewanitaan

Awas! Banyak Wanita Tidak Sadar Bakteri Menyerang Area Kewanitaan

Jagalah kebersihan area kewanitaan (Foto: Ist)

SEBAGAI wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, kita seringkali terpapar udara panas. Kondisi tersebut membuat area kewanitaan menjadi lebih lembap. Padahal, area yang lembap ini membuat bakteri mudah menyerang dan berkembang biak dengan cepat.

Ketika haid, kelembapan di area kewanitaan tersebut semakin meningkat. Di sisi lain, darah haid dan kondisi lembab adalah media yang baik bagi bakteri untuk berkembang biak. Sayangnya, banyak wanita kurang menyadari hal ini, terutama mereka yang sibuk beraktivitas.

Idealnya, pembalut dan pantyliner harus diganti minimal setiap 3 jam sekali. Namun kadang karena meeting seharian di kantor, mengurus pekerjaan rumah tangga, mengurus anak, dan aktivitas lainnya yang membuat kesibukan semakin padat, seringkali pembalut tak kunjung diganti. Padahal setelah 3 jam, bakteri mulai tumbuh dan berkembang secara cepat. Bakteri-bakteri ini bisa menyebabkan gatal, iritasi, keputihan tidak normal sampai penyakit serius.

Oleh karena itu, kita membutuhkan perlindungan antiseptik dari bahan alami untuk dapat menghambat bakteri yang tumbuh. Solusinya, ada Softex Daun Sirih. Kandungan antiseptik alami dari esktrak daun sirih, efektif menghambat pertumbuhan bakteri. Selain itu, kemampuan menyerap cairan dalam 1 detik, membuat permukaan tetap kering dan nyaman selama haid.

Tidak perlu khawatir mencoba Softex Daun Sirih karena sudah teruji klinis di Australian Dermatologists sebagai pembalut yang aman untuk kulit sensitif wanita. Ditambah lagi, Softex Daun Sirih juga sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Untuk menjaga area kewanitaan agar selalu kering saat beraktivitas atau untuk kebersihan diri saat ibadah salat, Anda bisa menggunakan Pantyliner Daun Sirih.

Aktivitas Anda selama haid juga tak akan terganggu lagi dengan inovasi terbaru Softex Daun Sirih 3 in 1. Uniknya, produk ini memiliki tiga jenis pembalut dalam satu kemasan. Dari yang pendek 23 cm, sampai yang panjang 36 cm. Plus, ada bonus pantyliner-nya juga. Praktis dan pas untuk kebutuhan satu siklus.

Jangan lupa, ganti pembalut dan pantyliner setiap 3 jam, atau setiap buang air kecil dan buang air besar, supaya selalu bersih dan kering.

Jadi, yuk, jaga area kewanitaan kita tetap bersih, sehat, dan higienis dengan Softex Daun Sirih! Bersih Sehat, Bebas Worry!

(hth)
TAG : EA EA

Baca Juga

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel