MISS INDONESIA 2017: Fast Track Catwalk, Cara Berjalan hingga Proporsi Tubuh Jadi Penilaian Utama

MISS INDONESIA 2017: Fast Track Catwalk, Cara Berjalan hingga Proporsi Tubuh Jadi Penilaian Utama

34 Finalis Miss Indonesia catwalk (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

HARI ini Senin 17 April 2017. Tidak terasa masa karantina ke-34 finalis Miss Indonesia sudah memasuki hari ke-delapan.

Setelah menjalani serangkaian kegiatan dan sesi penjurian fast track, pada hari ini ke-34 finalis yang mewakili 34 daerah provinsi di Indonesia memasuki sesi penjurian fast track kategori catwalk.

Lalu sebetulnya, dalam sesi fast track kategori catwalk ini apakah yang dilihat dan dinilai oleh para juri? Menjawab hal ini, Okezone bertanya langsung pada ketua dewan juri, Liliana Tanoesoedibjo.

"Ya hari ini kita baru saja melakukan sesi penjurian fast track kategori catwalk. Ini tantangan ya buat semua finalis, di sini para juri kita melihat dan menilai cara jalan, ekspresi, gesture, dan proporsi tubuh dari semua finalis," ungkap Liliana saat ditemui Okezone, Senin (17/4/2017) di Belleza Hotel Suites, kawasan Jakarta Selatan.

Liliana menambahkan, semua aspek penilaian dari masa karantina akan dikumpulkan dan digabungkan dengan penilaian di malam puncak final Miss Indonesia 2017, Sabtu 22 April 2017 mendatang.

"Semua aspek melengkapi, kita nilai semuanya. 70 persen dari masa karantina dan 30 persen dari performa di malam puncak final," pungkas Liliana.

(dno)

Baca Juga

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi