MISS INDONESIA 2017: Potensi Finalis dalam Fast Track Catwalk

MISS INDONESIA 2017: Potensi Finalis dalam Fast Track Catwalk

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: M.Sabki / Okezone)

KARANTINA Miss Indonesia 2017 ke-8 yang berlangsung 17 April 2017, dilewatkan dengan fast track Catwalk dan juga penjurian awal. Dalam fast track Catwalk ini turut menjadi juri, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, Director of Star Harvest Academy Lingga Suwahjo dan juga Dewa Nugie dari I Am Model Bali.

Hasilnya memang belum diumumkan karena ini akan menjadi poin tersendiri bagi para finalis untuk menembus 15 besar pada malam final nanti. Namun, pemimpin dari Star Harvest Academy memberi sedikit bocoran mengenai potensi para finalis.

Dikatakan Lingga Suwahjo kepada Okezone, seluruh finalis ajang Miss Indonesia tahun ini memiliki potensi menjadi bintang khususnya dalam dunia modeling, namun tetap practice makes perfect. Ada juga yang harus latihan lebih keras lagi.

“Potensi miss tahun ini cukup bagus, tapi ada beberapa juga yang harus latihan lagi,” kata Lingga.

Meski kebanyakan dari mereka bukan model profesional, mereka semua adalah pribadi yang mau belajar dan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Mereka (finalis) memang bukan model pro, tapi saya lihat mereka memiliki kemauan untuk belajar yang tinggi untuk menjadi yang lebih baik lagi. Banyak yang antusias meski diberikan kritik, itu yang sepatutnya harus ada dalam pribadi seorang Miss Indonesia,” pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

Insiden Merah Putih Terbalik, Padahal Bendera Indonesia Sangat Sederhana!

Insiden Merah Putih Terbalik, Padahal Bendera Indonesia Sangat Sederhana!