Yuk Pilih-Pilih Meja Paling Chic untuk Menghias Entryway

Yuk Pilih-Pilih Meja Paling Chic untuk Menghias Entryway

Entryway ciamik (Foto: Homebnc)

ENTRY Table telah dirancang khusus untuk menyambut tamu sejak ribuan tahun lalu di Roma. Dalam perkembangannya, style meja untuk di ruang transisi ini semakin beragam. Mulai dari chic table, klasik, atau lusuh.

Beberapa penghuni rumah dapat memilih meja yang banyak laci, menambahkan cermin, atau vas bunga untuk mendekor entryway. Kalau Anda lebih suka yang seperti apa? Berikut ini beberapa pilihan entryway table untuk di rumah Anda seperti dilansir Homebnc, Rabu (19/4/2017).

Mediterranean blue entry table design

https://homebnc.com/homeimg/2017/01/01-entry-table-ideas-homebnc.jpg

Meja bergaya mediterania berwarna biru-putih ini tampil chic di ruang transisi rumah. Beberapa foto terpajang dengan bingkai putih. Vas bunga anggrek putih semakin mempercantik penampilam meja.

French Vanilla Forest

https://homebnc.com/homeimg/2017/01/02-entry-table-ideas-homebnc.jpg

Dekorasi rustic untuk meja entryway ini bergaya pedesaan. Sehingga memberi nuansa alam ketika memasuki rumah. Pemilik rumah memadukan dekorasi meja dengan lantai keramik coklat seperti kayu.

Chic Console-Style

https://homebnc.com/homeimg/2017/01/03-entry-table-ideas-homebnc.jpg

Tak perlu banyak aksen, meja bertingkat dan bunga mawar pink dan putih di vas ini sudah sangat manis menghias entryway. Tambahan art wall bangungan kota di London membuat suasana kota yang cerah masuk ke rumah.

(vin)

Baca Juga

KEAJAIBAN DOA : Puasa Hari ke-2, Baca Doa Ini Dulu <i>Yuk</i>

KEAJAIBAN DOA : Puasa Hari ke-2, Baca Doa Ini Dulu Yuk