Yuk Intip Trik Menjadikan Entryway Cantik dan Fungsional

Yuk Intip Trik Menjadikan Entryway Cantik dan Fungsional

Entryway ciamik (Foto: Cliqueimg)

ENTRYWAY yang tidak terlalu besar bukan berarti tak bisa dieksplorasi. Dekorasi sederhana di ruang transisi ini bisa sangat cantik dan fungsional. Tergantung dari bagaimana pemilik rumah dan desainer interior mendekorasinya.

Melansir dari Mydomaine, Rabu (19/4/2017) pertama-tama Anda bisa memilih tema, seperti bohemian, Maroko, atau kontemporer. Pastikan pintu masuk sepadan dengan pilihan tema.

http://cliqueimg.com/cache/posts/img/uploads/current/images/0/237/973/main.original.640x0c.jpg

Selanjutnya adalah desain sesimple mungkin, untuk entryway yang kecil. Anda bisa menjadikannya tempat untuk duduk memakai sepatu atau meletakkan kunci. Jadikan entryway benar-benar bisa berfungsi tetapi tidak menjadi tempat menumpuk barang.

http://cliqueimg.com/cache/posts/img/uploads/current/images/0/237/962/main.original.640x0c.jpg

Guna mempercantik ruangan gunakan material bernilai. Seperti meja transparan atau vas bunga berbahan logam. Sehingga meski tidak banyak dekorasi, material yang diletakkan sudah mempermanis ruangan.

http://cliqueimg.com/cache/posts/img/uploads/current/images/0/237/970/main.original.640x0c.jpg

Jika meja kaca tak ada, maka sepotong meja kayu tipis dapat menjadi alternatif pilihan. Hanya saja Anda perlu memastikan meja berukuran ramping agar tidak memakan area ruangan.

http://cliqueimg.com/cache/posts/img/uploads/current/images/0/237/972/main.original.640x0c.jpg

(vin)

Baca Juga

Alarm Keras untuk Hubungan yang Tak Layak Diteruskan

Alarm Keras untuk Hubungan yang Tak Layak Diteruskan