WOW, Semua Barang Bisa Tersusun Rapi dengan Memanfaatkan Hanger

WOW, Semua Barang Bisa Tersusun Rapi dengan Memanfaatkan Hanger

Hanger bermanfaat untk meringkas barang (Foto: Instagram)

BIASANYA, hanger kawat atau gantungan baju dipakai untuk menyusun pakaian di lemari. Tapi tahukan Anda, ternyata hanger juga berfungsi untuk meringkas barang-barang lainnya di dalam rumah.

Apa saja yang bisa diringkas dengan hanger kawat? Simak ulasannya dalam video yang dibagikan melalui Instagram @diyfuture berikut ini:


Gantungan jilbab

Tarik bagian bawah hanger lalu luruskan kawat dan bentuk melingkar kecil. Lilitkan pita berwarna sesuai selera ke kawat tersebut. Kemudian Anda bisa menggantungkan jilbab di tengahnya.

Gantungan tisu

Siapkan tisu gulung dan tang. Putus bagian bawah hanger kawat menggunakan tang lalu masukkan gulungan tisu melalui kawat yang telah dipotong. Ambil tisu per lembar dengan pelan.

Karangan bunga untuk pintu

Buka lilitan kawat di bagian leher. Kemudian masukkan satu per satu ornamen bola dan tambahkan ornamen pemanis lainnya. Balut gantungan bagian atas menggunakan benang berwarna senada dengan ornamen. Lalu gantungkan di depan pintu.

Gantungan tutup panci

Tarik bagian bawah hanger. Kemudian bengkokkan menjadi dua sudut lancip. Gantungkan tutup panci ke bagian tengah hanger. Lakukan ke beberapa hanger jika Anda membutuhkan lebih dari satu.

(vin)

Baca Juga

Penting, <i>Moms</i>! 5 Kiat agar Anak Tidur Nyaman di Pesawat

Penting, Moms! 5 Kiat agar Anak Tidur Nyaman di Pesawat