Kunci Hidup Tenteram yang Dipegang Istri Anies Baswedan

Kunci Hidup Tenteram yang Dipegang Istri Anies Baswedan

Anies Baswedan mesra dengan istri (Foto: Okezone)

SETIAP orang tentu menginginkan hidup yang tenang dan tenteram. Masing-masing memiliki kunci untuk mendapatkan hidup yang diinginkan tersebut.

Begitu pula dengan kunci hidup tenteram yang dipegang oleh istri Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yakni Fery Farhati. Fery tentu berharap suaminya diberi jalan yang mulus menuju kursi untuk memimpin DKI Jakarta. Karenanya, ia tak lupa untuk selalu berikhtiar dan niat yang benar.

“Hidup tenteram... Yakin akan kuasa Allah... Tugas kita adalah berikhtiar sekuat tenaga dengan cara dan niat yang benar, karenanya Allah akan berikan kemenangan...” tulis Fery dalam sebuah postingan di Instagram @fery.farhati.

Fery memposting gambar Ustadz Husein Mulachela yang sedang menjelaskan beberapa ilmu untuk hidup tenteram. Salah satunya adalah yakin akan kuasa Allah.

Fery melanjutkan caption dengan kutipan dari Ustadz Husein Mulachela untuk tidak membebani ikhtiar dengan kekhawatiran, kemarahan, dan kekecewaan. Karena itu menandakan bahwa seseorang tidak yakin akan kuasa-Nya. Ia begitu yakin dengan kekuatan ikhtiar sehingga bisa mendapatkan hidup tenteram seperti yang diinginkan banyak orang.

“Jangan kau bebani ikhtiar dengan kekhawatiran, kemarahan, kekecewaan karena itu pertanda kita tidak bertaqwa, tidak yakin akan kuasaNya... Selalu optimis..,” lanjut Fery Farhati.


Netizen pun turut mendoakan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar bisa menjadi pemimpin DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan.

“Aamiiinn Ya Rabbal Aallamiiinnn... semoga Allah Subhanahuwataala meridhoi No.3 bang@aniesbaswedan dan bang @sandiuno memimpin jakarta,” tulis @farhan_hansamu.

“Kami turut mendoakan bu. Semoga Bapak Anies Baswedan & Bang Sandiaga Uno sukses menjadi Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta. Bismillahirrahmaanirrahiim,” tulis @isambar19.

“Semoga Pak @aniesbaswedan dan Pak @sandiuno diberi amanah utk memimpin Jakarta. Kami sekeluarga di Cipinang Bali, Jakarta Timur mendukung beliau utk memimpin Jakarta. Barakallahu. Salam,” tulis @mhabibilah.

(ren)

Baca Juga

Beruntung Sekali Anak-Anak yang Mudik! Kenapa Ya? Ini Alasannya

Beruntung Sekali Anak-Anak yang Mudik! Kenapa Ya? Ini Alasannya