Intip Yuk Ritual Anies Baswedan Sebelum Menuju TPS

Intip Yuk Ritual Anies Baswedan Sebelum Menuju TPS

Keluarga Anies Baswedan (Foto: Instagram)

SEBELUM menuju Tempat Pemungutan Suara pagi ini, rupanya Calon Gubernur DKI Jakarta, Aneis Baswedan memiliki ritual khusus. Ritual ini dilakukan bersama keluarga besarnya.

Anies dan keluarga mencoblos di TPS 28 Cilandak pagi ini. Namun sebelumnya, Anies berkumpul bersama keluarga dan melakukan sarapan bersama.

Setelah itu, hal yang sakral pun dilakukan sebelum berjalan menuju TPS, yakni meminta restu kepada sang ibu. Anies Baswedan melakukannya pagi ini di rumahnya di kawasan Cilandak, Lebak Bulus.

Ritual sebelum ke TPS...

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on Apr 18, 2017 at 9:17pm PDT


Ia memohon doa restu dan mencium pipi sang ibu yang duduk di depannya. Bagaimana pun juga, doa ibu adalah doa yang mustajab bagi seorang anak.

Anies dan keluarga besar pun sempat melakukan doa bersama untuk memohon kelancaran acara hari ini. Terlebih hari ini merupakan hari penentuan pemimpin DKI Jakarta untuk 5 tahun ke depan.

Anies pun membagikan momen ritual khusus bersama keluarganya sebelum menuju TPS 28 dalam Instagram. Tak hanya mendapat doa dari keluarga dan kerabat, netizen juga berdoa untuk kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Mudah mudahan menang pak@aniesbaswedan," tulis @mimin_ajjha1698. 

"Semoga yang terbaik:)," tulis @anggiriani_.

"Ya Allah berilah kemenangan untuk pak Anies....," tulis @a_d_ilham.

(vin)

Baca Juga

<i>Sssttt</i>... Diam-Diam Donald Trump Sampaikan Pesan Manis di Hari Ulang Tahun sang Istri

Sssttt... Diam-Diam Donald Trump Sampaikan Pesan Manis di Hari Ulang Tahun sang Istri