Lapar Usai Nyoblos, Tunjukkan Jari Bertinta dan Dapatkan Diskon Makanan

Lapar Usai Nyoblos, Tunjukkan Jari Bertinta dan Dapatkan Diskon Makanan

Makan Ayam (Foto: Today Show)

MEMERIAHKAN momen Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, banyak restoran yang memberikan diskon untuk para pelanggannya. Jadi saat lapar menghampiri usai nyoblos, datang saja ke restoran yang memberikan harga spesial ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/4/2017) berikut restoran yang memberikan diskon khusus untuk para pelanggan yang sudah memberikan hak suara para pilkada Jakarta putaran kedua.

A&W

Restoran cepat saji yang mengandalkan menu ayam goreng tepung sebagai signature dish ini memberikan promo yang cukup menarik. Pelanggan bisa membeli lima paket Golden Aroma Chicken hanya dengan Rp 50 ribu. Promo ini berlaku hanya untuk pembeli yang bisa menunjukkan jari bertinta dan hanya berlaku hari ini.

Breadlife

Toko bakery asal Jepang ini juga tak mau kalah memberikan potongan harga dim omen pilkada. Breadlife memberi diskon 20 persen untuk minimum pembelian Rp 40 ribu untuk semua produknya di gerai Jabodetabek. Promo ini berlaku hanya pada hari ini, Rabu (19/4/2017). Hanya pembeli yang bisa menunjukkan jari bertinta yang akan mendapat diskon potongan harga ini.

Five Monkey

Restoran cepat saji Five Monkeys memberikan promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk makanannya. Promo ini memiliki beberapa syarat sederhana diantaranya harus menunjukkan jari bertinta, produk makanan hanya bisa dimakan di restoran dan hanya berlaku hari ini saja.

(ren)

Baca Juga

Tumis Labu Siam Jagung Pipil, Rekomendasi Santap Sahur yang Nikmat

Tumis Labu Siam Jagung Pipil, Rekomendasi Santap Sahur yang Nikmat