Objek Wisata Menarik di Bogor dengan Segudang Aktivitas Usai Nyoblos

Objek Wisata Menarik di Bogor dengan Segudang Aktivitas Usai Nyoblos

The Jungle Bogor (foto: Instagram/@justazazyn)

BOGOR selalu menarik untuk dijelajahi, karena memiliki banyak objek wisata alam dan budaya menarik yang menawarkan sejuta aktivitas. Usai nyoblos, warga Jakarta pun bisa berlibur ke Kota Hujan tersebut.

Objek wisata di Bogor tak hanya Kebun Raya Bogor dan Taman Safari saja. Di sana juga ada The Jungle Water Adventure, Kampung Horta, Kampung Wisata Cinangneng adalah beberapa objek wisata alam juga senantiasa menanti Anda dengan segudang aktivitas yang bisa diikuti. Berikut ulasannya:

The Jungle Water Adventure

Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana air dan hiburan yang menyenangkan, seperti slide pool, racer slide, spiral slide, dan tube slide. Di sana juga terdapat Kiddie Pool untuk anak-anaka, Leisure Pool untuk bersantai di air sambil menyantap makanan, dan main futsal di Fountain Futsal.

Kampung Horta

Berlokasi di Kampung Selahuni, Desa Ciomas Rahayu, banyak kegiatan edukasi yang dapat dilakukan di tengah alam hijau, di antaranya pelatihan pembuatan boneka, pelatihan teknik dasar menyablon, pelatihan pembuatan telur asin, pelatihan pembuatan daur ulang kertas, lomba menangkap ikan, dan banyak lagi.

Kampung Wisata Cinangneng

Ngelus ngelus kerbau πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #kampungwisatacinangneng #cinangneng #outbond #tkalmuhajirin #tkalmuhajirinpondokkopi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Frisia Soraya (@frisiaagie) pada Mar 3, 2017 pada 6:29 PST

Terletak di Jalan Babakan Kemang, sekitar satu kilometer dari Institut Pertanian Bogor, tempat wisata edukasi bernuansa pedesaan ini melibatkan masyarakat setempat dalam kegiatannya, mulai dari keliling ke desa-desa sekitar, menanam pagi, belajar memainkan angklung, belajar main gamelan, mewarnai caping, memakai pakaian tradisional, memandikan kerbau sampai membuat makanan dan minuman tradisional khas Bogor.

(fid)
​

Baca Juga

Bikin Merinding!! Pemudi di AS Tak Sengaja Merekam Hantu Wanita saat Berwisata di Istana

Bikin Merinding!! Pemudi di AS Tak Sengaja Merekam Hantu Wanita saat Berwisata di Istana