Kandank Jurank Doank, Tempat Seru Outbound Bersama Keluarga Usai Nyoblos

Kandank Jurank Doank, Tempat Seru Outbound Bersama Keluarga Usai Nyoblos

Outbound di Kandank Jurank Doank (foto: Instagram/@palaty1)

USAI memilih tokoh idaman di Pilgub DKI Jakarta Putara kedua, Anda bisa melancong ke daerah Ciputat bersama keluarga. Di sana ada sebuah tempat bermain bersama anak bernama Kandank Jurank Doank.

Suasana hijau dan menenangkan akan menyambut Anda ketika tiba di sana. Lokasi ini pun cocok sekali untuk dijadikan tempat rekreasi bersama anak. Banyak aktivitas outbound yang bisa Anda coba.

Misalnya saja, bermain bersama kerbau, di mana anak diajarkan cara membajak sawah. Siap-siap deh bermain lumpur, suasana ini banyak membuat anak menjadi pintar dan juga berwawasan.

Nah, untuk mengajarkan anak untuk lebih berani lagi, Anda bisa mencoba bermain jembatan air. Di mana anak Anda akan menyeberangi sebuah jembatan goyang dan jangan sampai terjatuh.

Tangga Monyet juga cocok sekali untuk dicoba agar anak semakin berani, di mana mereka harus memanjat di sebuah tangga bambu. Dan, atraksi seperti ini bisa menumbuhkan kepercayaan diri mereka, dan keberanian agar tangguh.

Banyak lagi aktivitas outbound yang bisa dilakukan Anda bersama anak. Namun, Anda harus datang bersama rombongan agar menikmati wahana semakin seru, dan juga menyenangkan. Satu orangnya dipatok dengan harga Rp120 ribu, dan sudah puas bermain di seluruh arena.

(fid)

Baca Juga

Kenali Bangunan Sekolah Bersejarah di Semarang <i>Yuk!</i>

Kenali Bangunan Sekolah Bersejarah di Semarang Yuk!