MISS INDONESIA 2017: Jelang Malam Final, Miss Sulawesi Tengah Akui Merasa Gugup

MISS INDONESIA 2017: Jelang Malam Final, Miss Sulawesi Tengah Akui Merasa Gugup

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: Instagram)

MALAM final Miss Indonesia 2017 tinggal menghitung hari. Di malam paling bersejarah tersebut, akan ada satu dari 34 finalis yang akan menyabet gelar dan mahkota Miss Indonesia 2017.

Jelang malam final yang akan dihadiri oleh sejumlah pesohor Tanah Air, termasuk Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela dan Miss World 2016 Stephanie Del Valle, sudah tentu para finalis dihinggapi perasaan gugup. Hal ini pula yang turut dirasakan oleh finalis perwakilan provinsi Sulawesi Tengah, Adhetya Ghazitha.

“Di tengah kompetisi dan mendekati malam final saya merasa mulai gugup,” ujar dara cantik yang akrab disapa Zitha ini saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, ada nilai-nilai dalam dirinya yang mulai bergeser seiring dengan malam final yang semakin dekat. Kendati demikian, melalui beragam pelatihan yang diberikan oleh tim Miss Indonesia selama karantina membuat Zitha kembali pada tujuan awal dirinya.

“Ada nilai-nilai yang mulai bergeser seiring dengan munculnya rasa gugup dan takut, melalui sharing bersama Maria Harfanti, Amanda Zevannya, dan Robby Purba seolah mengingatkan saya pada nilai dan tujuan saya mengikuti Miss Indonesia,” terang Zitha.

Alhasil, salah satu persiapan yang dilakukan Zitha jelang malam final Miss Indonesia adalah mengontrol rasa gugup dirinya sendiri. Wanita kelahiran Palu ini bersyukur melalui serangkaian persiapan yang dilakukan selama karantina, ia merasakan beragam manfaat.

“Saya menjadi pribadi yang terbuka dan positif, mau mencoba belajar, dan meningkatkan kualitas diri,” tutupnya.

(dno)

Baca Juga

Proteksi Rambut dari Paparan Sinar Matahari, Pakai Lidah Buaya

Proteksi Rambut dari Paparan Sinar Matahari, Pakai Lidah Buaya