MISS INDONESIA 2017: Miss Papua Barat Diam-Diam Kagumi Finalis Perwakilan Sulawesi Utara, Kenapa Ya?

MISS INDONESIA 2017: Miss Papua Barat Diam-Diam Kagumi Finalis Perwakilan Sulawesi Utara, Kenapa Ya?

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: Instagram)

SELAMA kurang lebih dua minggu lamanya ke-34 finalis Miss Indonesia 2017 melakukan serangkaian kegiatan karantina. Kegiatan karantina tersebut meliputi pembekalan hingga fast track yang dikompetisikan.

Hidup bersama satu atap terhitung sejak 10-23 April 2017 tentu para finalis mulai saling mengenal pribadi antar finalis. Bahkan, tak sedikit yang mulai mengagumi satu finalis dengan finalis lainnya.

Finalis perwakilan provinsi Papua Barat, Aprida Regita, misalnya, diam-diam mengagumi finalis perwakilan provinsi Sulawesi Utara. Ia pun memiliki alasan tersendiri mengagumi sosok bernama Ivhanrel Sumerah tersebut.

“Dia adalah sosok pemimpin yang baik dan rendah hati meski memiliki kemampuan yang lebih. Jika kami mengalami kesulitan, dia selalu membantu kami. Dia adalah salah satu orang tertua di antara kami,” tutur Aprida yang ditemui Okezone di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dituturkan Aprida jika dirinya menganggap tidak ada persaingan selama masa karantina. Bertemu dengan orang-orang baru, termasuk ke-34 finalis baginya seolah seperti bertemu dengan keluarga baru.

“Saat karantina saya merasa tidak ada pesaing, semua orang-orang baru saya anggap sebagai keluarga, kami bersaing secara sehat,” pungkasnya ramah.

(dno)

Baca Juga

Aturan yang Perlu Diketahui Sebelum Aplikasi Maskara Jenis <i>Waterproof</i>

Aturan yang Perlu Diketahui Sebelum Aplikasi Maskara Jenis Waterproof