Cek di Sini! Anda Jatuh Cinta Sungguhan atau Hanya Nafsu?

Cek di Sini! Anda Jatuh Cinta Sungguhan atau Hanya Nafsu?

Pasangan (Foto: Annecohenwrites)

NAFSU vs cinta adalah dua hal yang membingungkan. Dua emosi sama-sama menggambarkan kebahagiaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Kedua perasaan itu berhak dirayakan.

Tapi sebelum merayakannya, pastikan Anda tahu perbedaan keduanya. Agar tidak salah bertindak dalam mengekspresikan emosi tersebut, cobalah kenali perbedaan antara cinta dan nafsu seperti bawah ini, dilansir dari Yourtango, Kamis (20/4/2017).

Pakaian saat kencan

Nafsu :

Ketika kencan mungkin Anda kan bergaya seperti anak muda yang baru jatuh cinta. Anda akan tampil seolah akan tampil di fashion week. Penampilan menjadi hal yang utama.

Cinta :

Anda berpakaian rapi dan tidak banyak gaya. Anda menampilkan kepribadian. Penampikan rapi d an bersih lebih diutamankan daripada fashionable.

Kesalahan VS Kebodohan

Nafsu :

Ketika menunjukkan kesalahan pasangan, Anda akan menilai dia bodoh. Bahkan Anda menertawakan kebodohan itu.

Cinta :

Jika Anda mencintai dia, maka menjadikan dia pribadi yang lebih baik adalah tujuan utama. Anda akan menunjukkan kesalah dan mengutarakan kritik dengan cara yang santun.

Ucapan

Nafsu :

Bila Anda hanya nafsu, maka Anda akan mengatakan kata-kata yang ingin dia dengar. Memujinya habis-habisan meski itu bukan yang sebenarnya.

Cinta :

Anda akan mengatakan yang sesungguhnya. Tak ada tujuan lain selain mengatakan yang sejujurnya ada. Jika berbeda pendapat Anda hanya ingin perdebatan sehat.

(vin)

Baca Juga

Penting, <i>Moms</i>! 5 Kiat agar Anak Tidur Nyaman di Pesawat

Penting, Moms! 5 Kiat agar Anak Tidur Nyaman di Pesawat