Ladies, Jangan Langsung Pasrah Ya, Kenali si Dia Hanya Nafsu atau Cinta

Ladies, Jangan Langsung Pasrah Ya, Kenali si Dia Hanya Nafsu atau Cinta

Pasangan kekasih (Foto: Pairedlife)

PERNAHKAH Anda bertanya-tanya apakah dia benar-benar cinta? Wanita sering merasa kesulitan membedakan apakah pria benar-benar cinta atau hanya nafsu. Tentu wanita tak ingin berhubungan dengan pria yang menjadikan cinta hanya kedok, padahal dia hanya bernafsu.

Ladies, jika Anda sudah berada di fase serius mencari cinta sejati, kenali tanda-tanda cinta yang tulus dan murni. Seperti dirilis Ibeliveinlove, Kamis (20/4/2017) inilah tanda-tanda cinta yang murni bukan karena nafsu.

Dia ingin hangout, bukan ingin seks

Ketika Anda duduk berdua di kafe atau di sofa rumah sambil nonton film, tangannya tidak ‘nakal’ menjelajah ke mana-mana. Dia benar-benar duduk dan nonton bersama dan itu tidak masalah.

Saat cerita masa lalu dia tidak ilfil

Sulit menerima masa lalu kelam seseorang. Tapi bagi dia yang benar-benar cinta tak ada perasaan ilfil apalagi benci ketika Anda menceritakan masa lalu yang kelam.

Dia mengasihi hari-hari buruk Anda.

Dia tahu bahwa cinta adalah lebih dari perasaan dan bahkan ketika Anda mengalami hari yang sulit dia selalu ada untuk menghibur dan memberikan kepedulian.

Dia menggunakan kata-kata seperti “kami” dan “kita” bukan “aku.”

Tergantung seberapa lama Anda bersama-sama dan apa tahap hubungan. Jika dia menggunakan kata “kami” untuk membicarakan masa depan, dia tulus mencintai dan ingin berkomitmen.

(vin)

Baca Juga

SELAMAT HARI KARTINI: R.A Kartini Wariskan Ketegaran dan Kematangan dari sang Ibu

SELAMAT HARI KARTINI: R.A Kartini Wariskan Ketegaran dan Kematangan dari sang Ibu