Si Dia Mulai Melakukan Ini pada Anda, Selamat Cintanya Tulus!

Si Dia Mulai Melakukan Ini pada Anda, Selamat Cintanya Tulus!

Pasangan (Foto: Psychologies)

PERBEDAAN cinta dan nafsu tipis sekali. Ketika memulai hubungan pastikan Anda tak terjebak antara dua perasaan ini. Pastikan Anda benar-benar cinta agar hubungan tak sia-sia belaka.

Ada beberapa aspek yang dapat ditelusuri untuk mengetahui cinta VS nafsu. Melansir dari Yourtango, Kamis (20/4/2017), berikut ini beberapa aspek untuk mengetahui apakah dia benar jatuh cinta atau hanya nafsu.

Mengenal

Nafsu :

Biru, macaroni keju, atau green tea yang menjadi makanan dan warna favorit Anda dan dia ketahui, bukan patokan kalau dia cinta. Itu hanya bagian luar diri Anda yang dia kenali.

Cinta :

Dia tahu sisi terdalam Anda. Dia tahu secara detil dan signifikan alasan-alasan menyukai warna biru, suka keju dan green tea buatan nenek adalah yang paling nikmat bagi Anda.

Masalah

Nafsu :

Jika nafsu, maka tak ada rasa nyaman untuk menceritakan masalah kepada dia. Masalah yang diungkapkan masalah mengakibatkan ketegangan hubungan.

Cinta :

Ketika jatuh cinta, tak ada rasa canggung untuk menceritakan masalah. Pada dasarnya cerita kepada pasangan justru memberi kenyamanan

Keheningan 

Nafsu :

Karena sering bertele-tele, maka ketika ada pada suasana hening, itu menjadi sangat canggung bagi Anda. Faktanya itu adalah tanda tidak nyaman.

Cinta :

Ketika kehabisan topik pembicaraan, Anda tidak merasa seperti perlu mengisi kesunyian dengan hal yang lain. Anda hanya membiarkan keheningan duduk dengan nyaman dan menerima kekosongan itu.

(vin)

Baca Juga

<i>Sssttt</i>... Diam-Diam Donald Trump Sampaikan Pesan Manis di Hari Ulang Tahun sang Istri

Sssttt... Diam-Diam Donald Trump Sampaikan Pesan Manis di Hari Ulang Tahun sang Istri