Butuh Inspirasi Menata Entryway? Intip di Sini!

Butuh Inspirasi Menata Entryway? Intip di Sini!

Dekorasi entryway (Foto: Hgtv)

MENYAMBUT tamu dengan senyum yang ramah sudah menjadi kewajiban tuan rumah. Namun, itu saja tidak cukup, menyambut tamu dengan front entryway yang eye catching dapat menjadi cara memanjakan mata tamu saat berkunjung.

Untuk mewujudkan itu semua, mari tata entryway rumah Anda dengan apik. Seperti dirilis Myhomeideas, Kamis (20/4/2017) inilah suguhan inspirasi menata entryway untuk rumah Anda.

Cottage Entryway Nook

http://img1.myhomeideas.timeinc.net/sites/default/files/image/2010/11/70172-small-entry-xl.jpg

Entryway yang terletak disudut dapat difungsikan menjadi tempat berguna. Seperti meletakkan surat, kunci, dan cermin berkaca. Tamu yang datang ke rumah bisa sedikit merapikan penampilan mereka sebelum duduk di ruang tamu.

Color Craze Entry

http://img1.myhomeideas.timeinc.net/sites/default/files/image/2010/06/68311-color-craze-xl.jpg

Sebuah kanvas besar bercat hijau-biru yang terpajang didekat pintu masuk ini memberi percikan nuansa kontemporer. Desain ini cukup formal dan layak menjadi menjadi ruang transisi saat menuju ruang tamu.

Creative display

http://img1.myhomeideas.timeinc.net/sites/default/files/image/2011/51563-creative-display-x-l.jpg

Jika Anda kekurangan tempat penyimpanan, entryway room bisa dimanfaatkan menjadi tempat untuk menyimpan barang. Namun syaratnya kreasikan dengan apik. Hias dinding dengan cermin dan palet monikromatik.

(vin)

Baca Juga

Calon Pengantin Wanita Dibikin Gila Gara-Gara Dilamar dengan Cincin Murahan

Calon Pengantin Wanita Dibikin Gila Gara-Gara Dilamar dengan Cincin Murahan