Yuk Bongkar Keindahan Pulau Anambas di Kepulauan Riau

Yuk Bongkar Keindahan Pulau Anambas di Kepulauan Riau

Pulau Anambas, Kepulauan Riau (foto: Indonesia-Tourism)

KEPULAUAN Riau begitu kaya dengan wisata bahari karena dikelilingi dengan banyak pulau. Bahkan di antaranya ada yang memukau seperti Pulau Anambas.

Ya, pulau Anambas rupanya menyimpan surga tersembunyi di Kepri. Sekarang juga banyak traveler mengincar keindahan pulau yang sangat cantik dan masih jarang dijamah wisatawan tersebut.

Pulau Anambas Anda akan dimanjakan dengan air kristal yang begitu jernih, dan sangat cantik. Pesonanya bahkan membuat liburan Anda semakin betah berlama-lama keliling pulau.

Pulau Anambas dilihat dari atas gunung #pulauanambas #kepribukanriau

A post shared by 471 (@suhardi_tnj) on Mar 14, 2017 at 10:06pm PDT

Penduduk di sana juga sangat ramah, dan suka menjaga kebersihan. Sehingga ketika Anda menyambangi pulau, pesona wisata bahari yang bersih akan menjadi idola baru Anda.

Nah, di sana juga rasanya tak lengkap jika tidak menyicipi kehidupan di bawah lautnya. Saat Anda menyelam, Anda akan bertemu dengan ikan-ikan laut yang besar seperti ikan duyung atau ikan pari.

Spot menyelam di sana juga sangat aman, di mana air begitu tenang, dan tidak membuat Anda mudah hanyut. Anda akan menemukan juga terumbu karang berwarna – warni yang sangat sehat dan cantik.

Untuk menuju pulau Anambas ini Anda harus berangkat dari Tanjung Pinang menggunakan kapal yang menghabiskan perjalanan sekitar 6-10 jam. Sedangkan jika ingin lebih cepat berangkatlah menggunakan pesawat dengan waktu 45 menitan, dan harga sekitar Rp 400 ribu.

(fid)

Baca Juga

Mengungkap Eksotisme Pulau Muna di Sulawesi Tenggara

Mengungkap Eksotisme Pulau Muna di Sulawesi Tenggara