Wah-Wah, 6 Zodiak Harus Waspadai Lonjakan Gula Darah Minggu Ini!

Wah-Wah, 6 Zodiak Harus Waspadai Lonjakan Gula Darah Minggu Ini!

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MINGGU ini bisa menjadi tidak mudah dilewati untuk para penderita diabetes dengan zodiak tertentu. Karena, lonjakan gula darah menghantui mereka di akhir pekan ini, apalagi libur panjang.

Meskipun semua zodiak harus mewaspadai penyakit diabetes, 6 zodiak berikut ini harus lebih peka terhadap setiap kenaikan gula darah:

Taurus

Seseorang yang sedang bermasalah dengan penyembuhan, mungkin akan merasa lega ketika sembuh. Namun, mereka yang menderita diabetes harus, di mana penyakit hanya bisa dikendalikan, harus benar-benar menjalani diet yang direkomendasikan dokter. Pemeriksaan rutin juga menjadi suatu keharusan bagi orang-orang dengan diabetes.

Leo

Berkenaan dengan kesehatan, Anda harus sangat berhati-hati terhadap asupan makanan. Jika Anda prediabetes atau sudah diabetes, maka harus mewaspadai setiap kenaikan gula darah.

Virgo

Anda yang berzodiak virgo dan memiliki beberapa masalah kesehatan harus berhati-hati. Anda yang memiliki tekanan darah tinggi juga harus banyak melakukan perawatan dan mengendalikannya. Yoga bersama dengan diet dan jalan kaki yang benar akan memberikan keajaiban terhadap penyakit hipertensi.

Libra

Minggu ini akan sulit bagi penderita diabetes. Hati-hati dengan kenaikan atau penurunan kadar gula. Ada kemungkinan gangguan kesehatan lama yang sudah sembuh dapat menyebabkan masalah kembali. Ambil langkah-langkah untuk mencegahnya dari mengkhawatirkan.

Sagitarius

Ini akan menjadi minggu yang sehat umumnya bagi sagitarius. Hanya, mereka yang rentan terhadap fluktuasi tekanan darah harus memastikan tidak lupa minum obat. Jaga diet Anda, konsumsi makaan sehat dan menghindari stres.

Aquarius

Meskipun akan menjadi minggu yang sehat dan energik bagi aquarius, ada kemungkinan Anda menghadapi masalah kesehatan yang tak terduga. Konsultasikan dengan dokter untuk penyembuhan yang cepat. Jangan mengabaikan masalah kecil sekalipun, terutama jika Anda menderita diabetes, waspadai kenaikan kadar gula Anda. Dikutip dari laman Thehealthsite.

(hel)

Baca Juga

Seledri Ampuh Turunkan Berat Badan, Begini Cara Mengolahnya

Seledri Ampuh Turunkan Berat Badan, Begini Cara Mengolahnya