Bukan Sekadar Bercinta, Ini 5 Hal yang Wajib Anda Ketahui soal Kamasutra

Bukan Sekadar Bercinta, Ini 5 Hal yang Wajib Anda Ketahui soal Kamasutra

Ilustrasi (Foto: Cosmo.PH)

MESKIPUN Kamasutra digambarkan sebagai kompilasi posisi seksual yang kreatif, sebetulnya 20 persen Kamasutra yang berhubungan dengan posisi seksual. Mayoritas Kamasutra melibatkan unsur-unsur yang memicu gairah dan filosofi cinta.

Melansir laman Thehealthsite, Jumat (21/4/2017), ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Kamasutra.

Kamasutra mengajarkan cara bercinta

Kamasutra menjelaskan empat langkah bercinta sehingga Anda memiliki rasa kesatuan yang sempurna dengan pasangan Anda. Misalnya, persiapan, foreplay, hubungan seksual, dan sesi afterplay.

Mengajarkan Anda untuk menyenangkan pasangan

Kamasutra membantu Anda memahami kebutuhan dan cara pasangan untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Buku ini mengajarkan bagaimana cara mengatur suasana hati dengan sentuhan sensual dan teknik lainnya.

Membantu Anda memilih pasangan yang tepat

Tak hanya itu, Kamasutra memberikan panduan untuk memilih pasangan yang baik. Bahkan, Anda bisa belajar bagaimana cara memikat dan menarik lawan jenis. Dengan demikian, Anda dapat mencari pasangan yang sekiranya kompatibel.

Membantu mewujudkan hasrat seksual

Kamasutra membantu memahami hasrat seksual dan fantasi seks, sehingga Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Selain itu, Anda diajarkan untuk tampil percaya diri apapun bentuk tubuh Anda di hadapan pasangan.

Memberi solusi pemasalahan seks

Penulis buku Kamasutra Vaastyayana telah menjelaskan setiap aspek kehidupan seksual secara rinci dan juga telah memberikan solusi untuk masalah seks.

(hel)

Baca Juga

Kebiasaan Unik yang <i>Bikin</i> Anda Cepat Lapar

Kebiasaan Unik yang Bikin Anda Cepat Lapar