MISS INDONESIA 2017: Kunjungi MNC Media, Finalis Aceh Akui Dapat Ilmu Baru

MISS INDONESIA 2017: Kunjungi MNC Media, Finalis Aceh Akui Dapat Ilmu Baru

34 Finalis Kunjungi MNC (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

PENGALAMAN dan pelajaran baru selalu bisa didapatkan dari manapun, bahkan dari kunjungan ke tempat baru. Hari ini 34 Finalis Miss Indonesia 2017 berkesempatan mengunjungi Kantor Redaksi MNC Media di Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dari kunjungan ini banyak yang mengaku mendapatkan pengetahuan baru, salah satunya Sekar Audifa, finalis perwakilan dari Aceh. Audifa mengaku sangat antusias dan bersemangat karena bisa menggali ilmu seputar dunia media.

“Media sebenarnya banyak macamnya ada cetak, online, radio, televisi dan sebagainya. Tapi yang saya lihat di MNC Media ini tiap media memiliki independensinya. Setiap media memiliki karakter yang kuat. Misalnya Koran Sindo, Okezone mereka punya macam-macam berita buat masyarakat di luar sana,” beber Audifa panjang lebar saat ditemui Okezone, Kamis (20/4/2017).

Gadis berdarah Aceh ini juga mengatakan banyaknya pilihan produk media dari MNC Media membuat orang bisa memilih sesuai kebutuhan.

“Orang bisa memilih mana yang menurutnya lebih tepat apakah membaca Koran Sindo, atau membuka portal online Okezone atau mendapat sumber berita-berita dari MNC Media yang lain,” tambah Audifa.

Dalam kunjungan ini, Audifa juga tak ingin menyiakan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Dari pertanyaan yang ia lontarkan seputar pemilihan berita headline, Audifa mengaku mendapat jawaban yang memuaskan.

“Tadi sempat menanyakan ke Koran Sindo dan Okezone, bagaimana pemilihan berita headline. Saya puas dnegan jawabannya karena setiap berita headline sudah melewati proses riset. Karena hanya berita yang paling penting dan menarik yang bisa ditampilkan sebagai headline,” pungkasnya.

(ren)
TAG : MNC Media

Baca Juga

Pakai Masker Hitam di Sekujur Tubuh, Kulit Perempuan Malah Jadi Bengkak dan Merah!

Pakai Masker Hitam di Sekujur Tubuh, Kulit Perempuan Malah Jadi Bengkak dan Merah!