MISS INDONESIA 2017: Desainer Clarissa Mengaku Deg-degan Merancang Baju untuk 34 Finalis, Kenapa Ya?

MISS INDONESIA 2017: Desainer Clarissa Mengaku Deg-degan Merancang Baju untuk 34 Finalis, Kenapa Ya?

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: M.Sabki / Okezone)

MENUJU malam final Miss Indonesia 2017 tinggal menghitung hari. Tak hanya finalis yang merasa gugup dalam menghadapi malam yang telah dinanti-nanti tersebut, desainer muda berbakat yang merancang busana ke 34 finalis, Crystal Clarissa juga merasa gugup. Kira-kira kenapa, ya?

Crystal Clarissa kepada Okezone beberapa waktu lalau mengungkapkan dirinya tentu merasa terhormat bisa merancang baju untuk seluruh finalis Miss Indonesia 2017. Namun di sisi lain rasa gugup itu pasti ada, khawatir produksinya tak terselesaikan karena dirinya merasa waktu yang ada tidak cukup untuk menyelesaikan.

 


“Kalau ditanya, sebenarnya saya juga deg-degan dengan produksi busana para finalis ini. Khawatir karena waktunya sedikit lagi dan tak bisa menyelesaikannya. Tapi saya dengan tim akan berusaha untuk menyelesaikannya tepat waktu tanpa kekurangan suatu apa pun,” jelas Crystal.

Selain waktu, berbicara kesulitan juga pasti dirasakan oleh Crystal. Detil pada kebaya menjadi pusat perhatiannya karena semuanya harus tepat dan fit di tubuh para finalis. “Kesulitannya lumayan berasa ya, karena kan kebaya, harus benar-benar ukurannya. Kebaya yang indah dipakai itu ketika fit di badan jadi harus benar-benar pas,” pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

Ketombe Bikin Gatal dan <i>Enggak Pede?</i> Keramas dengan <i>Tea Tree Oil</i> Saja!

Ketombe Bikin Gatal dan Enggak Pede? Keramas dengan Tea Tree Oil Saja!