MISS INDONESIA 2017: Miss World dan Natasha akan Tampil Anggun dengan Gaun Rancangan Windy Chandra di Malam Final

MISS INDONESIA 2017: Miss World dan Natasha akan Tampil Anggun dengan Gaun Rancangan Windy Chandra di Malam Final

Malam final Miss World 2016 (Foto: Popsugar)

WINDY Chandra menjadi desainer yang dipercaya merancang gaun untuk dikenakan oleh Miss World 2016, Stephanie Del Valle, dan Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela di malam final Miss Indonesia 2017 besok malam. Lantas, seperti apa rancangan gaun untuk keduanya?

"Untuk Miss World aku bikin ball gown agar terlihat grande, warnanya nude, putih, biru, warna-warni tetapi bernuansa pastel. Natasha kurang lebih sama, semi ball gown dalam satu tema yang sama. Jadi, saat proses crowning di panggung akan terlihat bagus nantinya," ujar Windy Chandra yang dihubungi Okezone melalui pesan singkat, beberapa waktu lalu.

Selain merancang gaun untuk Stephanie dan Natasha, Windy juga mendapat kesempatan merancang 15 gaun malam bagi para finalis Miss Indonesia 2017 yang masuk dalam Top 15 di malam final.

"Untuk ke-15 gaun, aku bikinnya bervariasi. Siluetnya ada beberapa mermaid, semi ball gown, A-line. Pemilihan warnanya ada merah, biru, dan hijau," kata desainer yang juga pernah terlibat merancang gaun untuk finalis Miss Indonesia pada 2005 dan 2007 lalu.

Sementara, untuk detailnya, seluruh gaun yang dirancang Windy memberi kesan glamor melalui detail bling-bling. Desainer yang pernah merancang gaun untuk Maria Harfanti di ajang Miss World 2015 ini bereksperimen dalam penggunaan material satin, duchess, tulle, organza, hingga kaca.

Kepada para finalis Miss Indonesia 2017, Windy pun berpesan agar ke-34 finalis bisa berprestasi. Menurutnya, menang atau kalah bukan hal yang penting lantaran sudah berusaha.

"Untuk Miss Indonesia terpilih, semoga lebih aktif melakukan misi-misi kemanusiaan," pesannya.

(dno)

Baca Juga

Pulas Lipstik dengan Kuas di Bibir biar Warnanya Awet Seharian

Pulas Lipstik dengan Kuas di Bibir biar Warnanya Awet Seharian