MISS INDONESIA 2017: Simpel dan Elegan, Airport Style Miss World

MISS INDONESIA 2017: Simpel dan Elegan, Airport Style Miss World

Miss World 2016 (Foto: KoranSINDO / Hasiolan Siahaan )

MISS World 2016, Stephanie Dell Valle akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis 20 April 2017 malam sekira pukul 20.42. Wanita asal Puerto Rico itu sempat mengalami delay dari kedatangan yang seharusnya pukul 19.45 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ketika keluar dari gate penumpang dan menemui awak media, wajahnya tidak menunjukkan kelelahan sedikit pun. Senyum antusiasnya selalu tersirat di bibirnya.

Untuk airport style rekan seangkatan Natasha Mannuela di Miss World ini mengusung simpel namun tetap elegan. Stephanie mengenakan floral printed bodycon dress, yang dipadukan dengan bahan sheer organza pada bahu yang tak memiliki potongan lengan.

 

(Foto: Hasiholan Siahaan / KoranSINDO)

Setelah ditanya, Stephanie mengaku, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Dia pun merasa senang bisa mengunjungi Indonesia dan akan menjelajah Indonesia jika sempat.

Dara kelahiran 20 tahun ini ternyata tak sendiri. Dia bersama Chairwoman of Miss World, Julian Evelyn Morley. Pemimpin beauty peagant bergengsi ini memakai blus biru dengan jacket putih, kemudian memakai kalung mutiara untuk menambah kesan elegan.

Ya, memang kehadiran Miss World ditengah kontes ini selalu ditunggu-tunggu. Penasaran bagaimana penampilan Miss World 2017 dan 34 finalis? Baca terus Okezone Lifestyle untuk informasi terbarunya hingga malam final nanti.

(dno)

Baca Juga

<i>Bye-Bye</i> Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!

Bye-Bye Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!