MISS INDONESIA 2017: Miss DI Yogyakarta Gambarkan Sosok Kartini sebagai Kebanggaan Indonesia

MISS INDONESIA 2017: Miss DI Yogyakarta Gambarkan Sosok Kartini sebagai Kebanggaan Indonesia

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: Instagram)

SOSOK RA Kartini selalu menjadi pahlawan emansipasi wanita, junjungan kaum hawa. Menurut Anja Ariella, finalis perwakilan DI Yogyakarta, ini menggambarkan Kartini sebagai 'Indonesian Pride' dalam durasi video 60 detik di akun @missindonesia.


Bicara soal Kartini, Gopil, teman Anja membagikan foto masa lalu ketika mereka terlibat dalam kepanitiaan Kartini di sekolahnya. Teman Anja, melalui akun Instagram @gopilakgesut, juga bernostalgia mengenai kebersamaannya.

"Foto ini diambil 4 tahun yang lalu ketika hari Kartini dan kita menjadi panitia Kartini juga sepertinya," tulis @gopilakgesut.

Anja yang berdiri di sebelah kiri tampak ayu dengan mengenakan kebaya putih, serta sarung batik berwarna batik. Sementara teman-teman sekolahnya juga mengenakan pakaian yang serupa.

Foto ini diambil 4 tahun yang lalu ketika hari Kartini dan kita menjadi panitia Kartini juga sepertinya.  Dan besok adalah Hari Kartini. Ibu R. A.  Kartini menurutku adalah sosok '' Wonder Womannya Indonesia" yang pantang menyerah berjuang memajukan kaum wanita. Disini saya ingin memperkenalkan teman saya @anjariella dengan segudang talentnya dan kearifannya dalam memajukan Indonesia yang saat ini sedang berjuang mewakili DIY dalam @missindonesia dan membutuhkan dukungan dari teman-teman. _____________________________________________ Halo teman-teman. Mohon dukungannya untuk teman kita Anja Litani Ariella (Angel) yang sedang mengikuti Ajang Miss Indonesia 2017. ada beberapa cara: 1. Like serta comment pada foto Anja di akun instagram @missindonesia 2. Like serta comment juga pada video profil Anja di akun Youtube Miss Indonesia 3. SMS --> ketik MI (spasi) DIY kirim ke 95151 Maturnuwun  ______________________________________________ #DivAnja #JogjaForMI2017 #MissIndonesia2017

A post shared by |G|O|P|Z| (@gopilakgesut) on


Gopil juga memperkenalkan Anja kepada netizen yang sedang berjuang dalam perhelatan Miss Indonesia 2017. Ia berharap agar Anja melakukan yang terbaik, sehingga visinya dalam memajukan Indonesia bisa diimplementasikan.

"Disini saya ingin memperkenalkan teman saya @anjariella dengan segudang talentnya dan kearifannya dalam memajukan Indonesia yang saat ini sedang berjuang mewakili DIY dalam @missindonesia dan membutuhkan dukungan dari teman-teman," lanjut Gopil.

Siapakah yang layak menerima mahkota Miss Indonesia 2017? Jawab rasa penasaran Anda di malam final Miss Indonesia 2017 hanya di RCTI pukul 21.00 WIB, pada 22 April.

(dno)
‚Äč

Baca Juga

Gaun Termahal dalam Sejarah Dunia Hiburan Hollywood, Gaun Putih Seksi Ikonik Marilyn Monroe Termasuk!

Gaun Termahal dalam Sejarah Dunia Hiburan Hollywood, Gaun Putih Seksi Ikonik Marilyn Monroe Termasuk!