MISS INDONESIA 2017: Stephanie Del Valle Bangga Bisa Hadiri Malam Final Miss Indonesia 2017

MISS INDONESIA 2017: Stephanie Del Valle Bangga Bisa Hadiri Malam Final Miss Indonesia 2017

Miss World (Foto: Wandi / Okezone)

SETIAP tahunnya, gelaran malam final Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial dari Miss World Organization. Di tahun ini, Chairman of Miss World Organization yaitu Julia Moerley, Event Director of Miss World Organization yaitu Mr Stephen Douglas dan Miss World 2016, Stephanie Del Valle akan hadir di perhelatan malam puncak Miss Indonesia 2017 yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 22 April 2017 di RCTI.

Kedatangan Stephanie Del Valle pada perhelatan akbar ini pastinya akan menjadi sesuatu yang positif, tidak hanya sebagai suntikan semangat kepada 34 finalis Miss Indonesia 2017 yang sedang berkompetisi memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2017, akan tetapi juga bisa memberikan motivasi kepada seluruh wanita Indonesia dalam berkarya dan berprestasi.

Bisa hadir di malam puncak final Miss Indonesia secara langsung besok, Stephanie Del Valle sendiri mengaku sangat senang dan bangga.


“Halo Indonesia, sungguh senang dan bangga aku bisa berada di sini bersama kalian khususnya para finalis Miss Indonesia 2017. Semoga pengalaman yang telah aku dapatkan menjadi Miss World 2016 dapat kalian petik, sehingga kalian dapat meraih lebih banyak pretasi lagi ke depannya,” ujar Stephanie kala dijumpai Okezone dalam acara press conference “Welcoming Miss World 2016” di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization, menyebutkan bahwa kedatangan Stephanie Del Valle adalah dukungan yang sangat berarti untuk ke-34 finalis Miss Indonesia 2017 dan ajang Miss Indonesia ini sendiri.

“Kedatangan Miss World 2016, Stephanie Del Valle dan Miss World Organization Mrs Julia Morley pada malam puncak final Miss Indonesia 2017 adalah bentuk dukungan terhadap ajang Miss Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat memberikan semangat kepada semua finalis Miss Indonesia 2017 untuk bisa menunjukkan potensi terbaik mereka di malam puncak Miss Indonesia 2017,” ungkap Liliana yang dijumpai Okezone dalam kesempatan yang sama.

(dno)

Baca Juga

MISS INDONESIA 2017: Astrini Putri Merasa Bangga Mendapat Gelar 1st Runner Up Miss Indonesia 2017

MISS INDONESIA 2017: Astrini Putri Merasa Bangga Mendapat Gelar 1st Runner Up Miss Indonesia 2017