MISS INDONESIA 2017: H-1 Malam Final, Throwback Masa Karantina Pertama Kali Yuk!

MISS INDONESIA 2017: H-1 Malam Final, Throwback Masa Karantina Pertama Kali Yuk!

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: Instagram)

TIME flies so fast, sepertinya baru kemarin para finalis memperkenalkan diri dalam karantina hari pertama, dan dalam hitungan jam malam final Miss Indonesia akan segera digelar. Para finalis yang sudah melalui masa karantina lebih kurang 2 minggu akan menghadapi penjurian.

Sebagaimana foto yang diunggah Instagram Miss Indonesia, mereka sedikit throw back masa karantina hari pertama. Ke 34 finalis Miss Indonesia memperkenalkan diri mereka satu sama lain.

Kemudian kala itu, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo turut hadir pada hari pertama karantina untuk memperkenalkan tentang Miss Indonesia kepada para finalis tahun ini.

 


Sebelum menentukan siapa yang akan jadi pemenangnya esok hari, para finalis memang lebih dulu menjalani masa karantina. Selama menjalani karantina, sudah banyak pembekalan yang sangat bermanfaat diberikan untuk mengemban tugas sebagai Miss Indonesia.

Kala itu juga, Liliana selaku pemimpin dalam ajang beauty peagant bergengsi ini mengatakan agar para finalis bisa menunjukkan kualitas terbaik sebagai seorang Miss. “Buktikan selama dan setelah karantina Anda mempunyai kriteria M I S S (Manner, Impressive, Smart, Social). Tunjukan yang terbaik untuk Indonesia," pungkas Liliana saat itu.

(dno)
TAG : masa
‚Äč

Baca Juga

Tips Merias Mata dengan <i>Eyeshadow</i> dan <i>Eyeliner</i>

Tips Merias Mata dengan Eyeshadow dan Eyeliner