MISS INDONESIA 2017: Harapan Desainer Tanah Air untuk Para Finalis Miss Indonesia 2017

MISS INDONESIA 2017: Harapan Desainer Tanah Air untuk Para Finalis Miss Indonesia 2017

Finalis Miss Indonesia 2017 (Foto: Twitter)

MENYABET gelar Miss Indonesia 2017 merupakan harapan dari setiap finalis. Sayangnya, hanya akan ada satu nama yang bakal terpilih meneruskan tongkat estafet Natasha Mannuela.

Kendati demikian, menang atau kalah sebenarnya bukan menjadi masalah. Pada dasarnya, ke-34 finalis yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia ini sudah menjadi pemenang. Hal tersebut yang diharapkan oleh salah seorang desainer yang merancang gaun finalis Miss Indonesia 2017, Windy Chandra.

“Tahun ini semoga mereka bisa lebih berprestasi, kalah atau menang yang penting sudah berusaha,” ujar Windy Chandra yang dihubungi Okezone melalui pesan singkat belum lama ini.

Berbeda dengan Windy Chandra, desainer Crystal Clarissa berharap agar ke-34 finalis bisa bersaing secara sehat selama kompetisi berlangsung. Ia juga menaruh harapan agar pemenang Miss Indonesia 2017 bisa melakukan prestasi yang membanggakan seperti yang dilakukan Natasha Mannuela.

“Saya sangat berharap dari 34 finalis akan ada finalis yang menjadi pemenang mewakili Indonesia dan membanggakan seperti Acha (Natasha Mannuela-red), kalau bisa lebih di Miss World nanti,” tutur Crystal Clarissa.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia 2017 pada 22 April mendatang di RCTI, pukul 21.00 WIB. Semakin meriah dengan penampilan para penyanyi papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Judika, Delica, dan Lea Simanjuntak.

(dno)

Baca Juga

HUT RCTI 28: Gaya Bohemian dan Rambut Baru Nania Bikin Tampilannya Makin Cetar!

HUT RCTI 28: Gaya Bohemian dan Rambut Baru Nania Bikin Tampilannya Makin Cetar!