MISS INDONESIA 2017: Miss Jawa Tengah Akui Menikmati Masa-Masa di Karantina

MISS INDONESIA 2017: Miss Jawa Tengah Akui Menikmati Masa-Masa di Karantina

Finalis Miss Indonesia Jawa Tengah (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

RASA kekeluargaan dan pertalian solidaritas kian erat di antara 34 finalis Miss Indonesia 2017. Selama dua pekan menjalani aktivitas bersama, para finalis seperti tidak ada sekat kompetisi satu sama lain.

Hal ini dirasakan oleh Dinda Ayu Saraswati, finalis perwakilan Jawa Tengah. Ia mengakui, sangat menikmati masa-masa berkegiatan di karantina dengan finalis lainnya.

Saking menikmati momen di karantina, wanita yang berusia 19 tahun itu sampai tidak percaya sebentar lagi ia akan menghadapi malam final Miss Indonesia 2017.

"Selama ini, karantina enjoy banget dan sampai lupa kalau nanti kita akan menghadapi malam puncak," terang Dinda kepada Okezone baru-baru ini.

Setiap sharing session, ia merasa termotivasi untuk mengukuhkan tujuannya berada di sini. Di tengah padatnya aktivitas, terkadang Dinda merasakan tekanan.

Bukan berarti rasa lelah atau stres mematahkan semangatnya. Dinda tetap menikmati pengalaman berharga yang diperolehnya selama karantina.

"Selama karantina pasti ada saat-saat kita down, ada juga rasa lelah dan stres sedikit. Selama kita menjadi Miss Indonesia, kita punya tujuan di sini," jelasnya lugas.

Namun, semakin mendekati malam puncak, diakuinya persiapan jadi kian ketat. Dinda berjuang keras untuk menampilkan yang terbaik di ajang bergengsi Miss Indonesia 2017.

Seperti apa persiapan dan penampilan 34 finalis menghadapi malam puncak? Pantau terus berita terkini Miss Indonesia 2017 hanya di lifestyle.okezone.com/fashion. Saksikan siaran langsungnya hanya di RCTI besok malam, pukul 21.00 WIB.

(ren)
TAG : masa

Baca Juga

Jangan Tertipu Harga, Simak 3 Tips Memilih Produk Kosmetik Berkualitas Tinggi

Jangan Tertipu Harga, Simak 3 Tips Memilih Produk Kosmetik Berkualitas Tinggi