MISS INDONESIA 2017: Ini yang Bakal Dilakukan Miss Kalimantan Tengah di Malam Final

MISS INDONESIA 2017: Ini yang Bakal Dilakukan Miss Kalimantan Tengah di Malam Final

Miss Indonesia 2017 Kalimantan Tengah (Foto: Muhammad Sabki)

SEMUA finalis Miss Indonesia 2017 tengah dalam penantian. Sebab,besok adalah hari dimana mahkota Miss Indonesia akan disematkan ke salah satu dari mereka untuk menjadi Miss Indonesia selanjutnya. Lantas, bagaimana persiapan mereka sejauh ini?

Salah satu finalis, Miss Kalimantan Tengah, Anggun Chyntia Harani mengaku gugup menghadapi malam final yang akan dihelat esok hari, 22 April 2017. Namun ada hal yang menurutnya merupakan kelemahan namun hal tersebut terus ia asah demi menampilkan yang terbaik di malam final nanti.

“Menurut saya, saya ini lemah di catwalk karena basicnya saya atlet sehingga cara jalan saya belum luwes. Tapi saya terus melatih hal tersebut, setiap hari saat ada kesempatan kemarin saat karantina. Kemudian lebih gemulai, dan yang paling penting saya akan mempersiapkan senyum yang paling tulus dan paling manis untuk malam final nanti,” janji Anggun.

Untuk mentalnya yang merasa gugupn Anggun berpendapat hal tersbut sangatlah wajar. Dirinya mempersiapkan dengan terus berdoa kepada Tuhan demi kelancaran malam final nanti.

“Saya dan seluruh finalis sudah berusaha selama karantina, selanjutnya biarkan tuhan yang mengatur semuanya. Saya selalu berdoa untuk kelancaran penampilan semua finalis agar tidak memalukan nama Miss Indonesia Organization,” pungkas Anggun.

(ren)

Baca Juga

HUT RCTI 28: Gaya Bohemian dan Rambut Baru Nania Bikin Tampilannya Makin Cetar!

HUT RCTI 28: Gaya Bohemian dan Rambut Baru Nania Bikin Tampilannya Makin Cetar!