MISS INDONESIA 2017: Miss Sumatera Selatan Akui 34 Finalis Punya Keunikan Berbeda

MISS INDONESIA 2017: Miss Sumatera Selatan Akui 34 Finalis Punya Keunikan Berbeda

Miss Indonesia 2017 asal Sumatera Selatan (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

SETIAP finalis Miss Indonesia 2017 memiliki tujuannya masing-masing dalam berkompetisi. Semuanya memiliki visi yang baik, sama seperti Genesia Synclaire Tjoa, finalis perwakilan Sumatera Selatan.

Dara berusia 17 tahun itu mengakui ingin menumbuhkan jiwa sosialnya di ajang Miss Indonesia 2017, sehingga ia bisa menyebarkan kebaikannya di masyarakat luas.

"Saya ingin menumbuhkan jiwa sosial saya agar menjadi berkat bagi masyarakat luas. Saya juga ingin memaksimalkan potensi dari diri saya dan Indonesia dalam kompetisi global," terang Genesia kepada Okezone.

Bertemu dengan 33 finalis Miss Indonesia dengan ragam latar belakang dan budaya, Genesia melihat perbedaan yang indah dari masing-masing finalis. Karena perbedaan inilah yang membuat mereka menjadi unik.

Ia sempat bertanya-tanya, bagaimana para juri dapat menilai yang terbaik di antara keunikan yang beragam. Walau bagaimanapun, ia yakin siapa yang jadi juara di Miss Indonesia 2017, adalah yang terbaik dan cocok merepresentasikan Indonesia di ajang Miss World 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita terkini Miss Indonesia 2017 hanya di lifestyle.okezone.com/fashion. Saksikan juga siaran langsungnya hanya di RCTI besok malam, pukul 21.00 WIB.

(ren)

Baca Juga

Selain Buat Masker Wajah, Simak 11 Manfaat Lain dari Bedak Bayi

Selain Buat Masker Wajah, Simak 11 Manfaat Lain dari Bedak Bayi