Nih, Tanda-Tanda Anda Siap Pacaran Lagi Usai Putus Cinta

Nih, Tanda-Tanda Anda Siap Pacaran Lagi Usai Putus Cinta

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TIDAK perlu berlama-lama larut dalam kesedihan usai putus cinta. Saatnya Anda merajut cinta kembali dengan seseorang yang terbaik untuk diri Anda.

Putus cinta merupakan hal yang tidak menyenangkan. Namun, bukan berarti Anda harus berlarut-larut dalam kesedihan dan kesendirian. Setelah menghabiskan waktu dengan hidup sendiri, kini waktunya kembali menemukan cinta yang baru.

Memang banyak orang yang merasa ragu untuk kembali memulai hubungan baru setelah putus cinta. Namun ada beberapa tanda yang menunjukkan Anda sudah siap menjalani hubungan baru setelah putus cinta. Berikut ulasannya, seperti dilansir Popsugar.

1. Bersemangat mencari pasangan

Meski membutuhkan kerja keras dan kehati-hatian dalam mencari pasangan, namun mencari pasangan di waktu sendiri menandakan Anda sudah siap kembali menjalin hubungan baru.

2. Menerima kesalahan sendiri di masa lalu

Tak sedikit hubungan yang kandas karena kesalahan dua pihak. Nah, jika Anda sudah mampu melihat, menerima, dan mengakui kesalahan diri sendiri di masa lalu, ini menandakan Anda siap untuk menjalani hubungan yang baru.

3. Mengetahui apa yang diinginkan

Mengetahui apa yang diinginkan dari seorang pasangan menandakan Anda sudah siap menjalin hubungan baru. Dalam hal ini tidak hanya soal fisik, juga karakter dan kepribadian. Anda juga berani mengatakan tidak untuk hubungan yang tidak diinginkan.

4. Melihat orang lain secara tulus

Jika Anda menemukan seseorang dan melihat dia apa adanya serta tulus, jangan ragu lagi untuk memulai hubungan baru. Apalagi jika Anda tidak mencoba berusaha mengubah apapun dalam dirinya. Demikian ditulis Sindonews.

(tty)

Baca Juga

Bahagiakan si Kecil dengan Tempat Tidur <i>Double Bed</i> Lengkap dengan <i>Play Ground</i>

Bahagiakan si Kecil dengan Tempat Tidur Double Bed Lengkap dengan Play Ground