Sejuknya Air Terjun Gua Rang Reng di Pulau Dewata

Sejuknya Air Terjun Gua Rang Reng di Pulau Dewata

Air Terjun Gua Rang Reng di Bali (Foto:Instagram)

PESONA Pulau Dewata memang tak pernah ada habisnya, tak hanya punya pantai cantik saja. Tetapi juga memiliki keindahan air terjun tersembunyi yang memukau.

Ialah air Terjun Gua Rang Reng yang berlokasi di kawasan Gianyar. Air terjun ini memiliki aliran debit air yang tinggi, dan menyejukan sekali. Pesona air berwarna biru pun menjadi idola bagi traveler.

Di kawasan area air terjun ini Anda bisa menemukan sebuah kolam kecil untuk Anda berendam. Pemandangannya pun sangat ciamik, dan natural, di mana ada banyak bebatuan lumut yang mengelilinginya.

 


Sesaat Anda berendam di sana, rasa nyaman dan tenang akan menghampiri sekujur tubuh. Ditambah, kolam memiliki perairan yang dangkal dan air tenang sehingga Anda tak perlu khawatir hanyut terbawa arus.

Waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun tersebut adalah di pagi hari sebab debit air masih stabil. Dan, cahaya matahari sedang sangat bagus membuat Anda akan menghasilkan foto terbaik selama berendam.

Namun, Anda harus menjaga tutur kata dan perbuatan selama di sana, sebab masyarakat percaya jika kekuatan mistis di sekitar air terjun Gua Rang Reng masih sangat kuat. Selain itu, Anda juga harus menjaga kebersihan agar membuat tempat menjadi semakin indah.

(ndr)

Baca Juga

Kenali Bangunan Sekolah Bersejarah di Semarang <i>Yuk!</i>

Kenali Bangunan Sekolah Bersejarah di Semarang Yuk!