Wanita Terberat di Dunia Sekarang Sudah 'Langsing', Bisa Duduk di Kursi Roda!

Wanita Terberat di Dunia Sekarang Sudah 'Langsing', Bisa Duduk di Kursi Roda!

Eman Ahmed wanita terberat di dunia (Foto: Zeenews)

EMAN Ahmed yang sebelumnya diklaim sebagai wanita terberat di dunia, kini terlihat lebih langsing. Ini seperti keajaiban, bagaimana tidak, Februari lalu beratnya masih sekira 500 kg.

Wanita asal Mesir tersebut berhasil menurunkan sekira 250 kg sejak tiba di Mumbai Februari lalu untuk pengobatan obesitas. Kini Eman Ahmed telah bisa duduk di kursi roda dan lebih banyak mengubar senyum.

"Dia akhirnya bisa masuk ke kursi roda dan duduk untuk jangka waktu yang lebih lama, sesuatu yang tidak pernah kami impikan 3 bulan lalu," kata dokter yang menanganinya, dikutip Zeenews, Jumat (21/4/2017).

Penurunan berat badan yang cepat juga secara dramatis memperbaiki parameter kesehatan Eman. Kesehatan jantung, ginjal dan paru-paru, serta cairan tubuhnya kini terkendali, meskipun dia masih dalam pengobatan untuk kesehatannya.

Dokter mengatakan bahwa Eman mungkin tidak memerlukan operasi bariatrik tahap kedua setelah 2 tahun. Mereka sekarang berfokus pada masalah neurologis Eman.

Ya, Eman sekira 3 tahun yang lalu mengalami serangan stroke. Hal tersebut membuatnya lumpuh dan sesekali mengalami kejang.

(hel)

Baca Juga

<i>Wow</i> Wanita Bisa Orgasme saat Tidur! <i>Nih</i> Buktinya

Wow Wanita Bisa Orgasme saat Tidur! Nih Buktinya