Ini Kuncinya agar Istri Mendapatkan Orgasme Dua Kali

Ini Kuncinya agar Istri Mendapatkan Orgasme Dua Kali

Ilustrasi (Foto: Timesofindia)

MUMPUNG liburan, ini saatnya menggunakan waktu ekstra bermesra-mesraan bareng istri Anda. Sebuah pencapaian yang luar biasa ketika istri mencapai klimaks saat bercinta. Tapi menghadiahinya dua kali orgasme, pasti istri akan merasa super puas dengan permainan Anda.

Tak perlu bingung bagaimana caranya, simak tips berikut agar istri Anda bisa orgasme dua kali, dikutip dari Timesofindia, Sabtu (22/4/2017).

Santai saja

Sudah jelas Anda tidak bisa menikmati seks jika Anda stres. Jangan terlalu kepikiran apakah pasangan anda akan mendapatkan klimaks atau tidak. Nikmati saja permainan dan bagaimana reaksinya. Kondisikan emosi dan pikiran Anda agar tetap rileks.

Lakukan foreplay

Tak perlu terburu-buru untuk bercinta dua sesi. Luangkan waktu Anda ntuk foreplay. Mainkan zona erotis pasangan Anda dengan tangan, jari, atau sentuhan lidah. Lakukan hingga ia merasa tersihir dengan perilaku Anda.

Mulai permainan

Ketika istri sudah terangsang, mulai lakukan permainan Anda. Gabungkan penetrasi dengan permainan tangan pada zina erotisnya. Biarkan ia menikmati hingga mencapai klimaks kedua. Oh ya, jangan terlalu menguasai permaknan, dengarkan apa yang ia inginkan dan lakukanlah.

Gunakan pelumas

Bila dirasa Miss V kurang lubrikasi, jangan putus asa, berikan cairan lubrikasi dengan bahan alami. Lubrikasi tambahan ini mencegah penetrasi yang sakit pada Miss V, sehingga istri tetap bisa menikmati permainan sampai mencapai orgasme.

(hel)

Baca Juga

Suami Harus Sabar, 5 Hal Ini <i>Bikin</i> Gairah Seks Istri Menurun Sehabis Melahirkan

Suami Harus Sabar, 5 Hal Ini Bikin Gairah Seks Istri Menurun Sehabis Melahirkan