MISS INDONESIA 2017: Menang di Miss World 2017, Ini yang Harus Disiapkan Menurut Chairwoman Miss World Organization

MISS INDONESIA 2017: Menang di Miss World 2017, Ini yang Harus Disiapkan Menurut Chairwoman Miss World Organization

Julia Morley Bersama Miss World dan Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

SELAMA dua tahun berturut-turut, prestasi Miss Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss World memang membanggakan.

Maria Harfanti dan Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2016 dan Miss Indonesia 2017, sama-sama berhasil meraih posisi second runner-up atau juara 3, belum lagi titel sebagai juara umum di fast track kategori Beauty With a Purpose atau biasa disebut BWAP.

Prestasi gemilang yang ditorehkan baik oleh Maria dan Natasha, tentu menjadi catatan dan target tersendiri untuk Miss Indonesia 2017 terpilih nanti. Julia Morley, selaku Chairwoman Miss World Organization tidak segan untuk memberikan tips agar Indonesia bisa kembali berjaya di ajang Miss World.

“Untuk bisa tampil optimal di Miss World itu, seorang Miss pertama-tama harus dulu merasa senang berada di Miss World sehingga ia merasa bangga bisa menjadi duta bangsa dari negaranya sendiri,” tutur Julia kala dijumpai Okezone dalam acara press conference “Welcoming Miss World 2016” pada Jumat 21 April 2016 di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut Julia yang juga bertindak sebagai dewan juri di ajang Miss World, merasa bangga dengan negara sendiri menjadi faktor yang sangat penting untuk para finalis Miss World, termasuk Miss Indonesia agar bisa tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang di ajang Miss World.

“Para finalis, termasuk Miss Indonesia harus tidak hanya cantik secara visual dan cantik hatinya, tetapi juga harus bangga akan identitas negaranya sendiri. Dengan ini, maka mereka bisa menunjukkan rasa bangga menjadi ambassador negara masing-masing,” tandas Julia sembari tersenyum simpul.

(ren)

Baca Juga

Ketombe Bikin Gatal dan <i>Enggak Pede?</i> Keramas dengan <i>Tea Tree Oil</i> Saja!

Ketombe Bikin Gatal dan Enggak Pede? Keramas dengan Tea Tree Oil Saja!