Alamak, Pria Ini Habiskan Rp17 Juta untuk Traktis Es Krim

Alamak, Pria Ini Habiskan Rp17 Juta untuk Traktis Es Krim

Bagi-Bagi Es Krim Gratis (Foto: Thedailymail)

ADA berbagai cara ampuh untuk membuat hari seseorang menjadi jauh lebih menyenangkan. Seperti yang dilakukan seorang pria bernama "Mr. Gary".

Dilansir dari The Daily Meal pria asal Texas itu memberikan ice cream secara cuma-cuma kepada setiap orang yang lewat di hadapannya. Aksi tersebut dilakukan Gary sejak pukul 07.30 pagi hingga 22.00 malam waktu setempat.

Uniknya, Garry rela menghabiskan biaya sebesar Rp17 juta hanya untuk mentraktir para pengunjung.

"Dia berdiri di sini sepanjang malam dan mentraktir semua orang sampai toko kami tutup," Kory Close selaku pemilik Sweet Sammies.

Setelah ditelusuri, kejadian ini bermula ketika Gary kehabisan uang cash untuk membayar biaya parkir sebesar Rp266 ribu. Beruntung, sejumlah pengunjung di toko ice cream tersebut rela membantunya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Gary lalu memutuskan untuk mentraktir semua orang yang telah membantunya. Ia bahkan tak ragu-ragu memberikan ice cream gratis kepada para pengunjung yang baru datang.

Sebelum meninggalkan toko, Gary juga sempat memberikan hadiah kepada seluruh para pegawai Sweet Sammies sebesar Rp1,3 juta.

(ren)

Baca Juga

RESEP PILIHAN: <i>Poppy Seed Pretzel</i> untuk Camilan Keluarga

RESEP PILIHAN: Poppy Seed Pretzel untuk Camilan Keluarga