MISS INDONESIA 2017: Achintya Nilsen Mulai Rindu Para Finalis dan Masa Karantina

MISS INDONESIA 2017: Achintya Nilsen Mulai Rindu Para Finalis dan Masa Karantina

34 Finalis Miss Indonesia(Foto: Instagram)

KARANTINA Miss Indonesia 2017 telah resmi usai pada Minggu, 23 April 2017. Achintya Nilsen pun akhirnya resmi terpilih sebagai penerus tongkat estafet Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016.

Harus meninggalkan keluarga yang telah menemani kurang lebih dua minggu lamanya, rupanya membuat Achintya merasa sedih dan rindu. Hal ini pun diungkapkan Tya, begitu ia akrab disapa, melalui akun Instagram pribadinya.

"It hasn't even been a day since we said goodbye tetapi saya sudah merasa kangen sama teman-teman finalis 2017 dan masa-masa karantina (walaupun kita cuman dapat tidur 3 jam seharian hahah)," tulisnya di sisi keterangan foto ke-34 finalis Miss Indonesia 2017 yang bernuansa hitam putih itu.

 


Meski telah berpisah antar finalis lantaran harus kembali kepada keluarga di kotanya masing-masing, namun Tya tetap mengingatkan para finalis agar terus semangat dan berjuang.

"I came into this alone and I left with 33 friends I'll treasure for a long time to come. Selalu semangat dan tetap berjuang my Miss Indonesia 2017 family ❤," ujarnya di sisi keterangan foto lainnya.

 


Sementara itu, dara cantik berdarah Bali dan Norwegia ini mengaku masih tidak percaya atas gelar baru yang disandangnya kini. Kendati demikian, Tya sudah siap menjalankan kegiatan barunya sebagai Miss Indonesia 2017 dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017.

(ren)
TAG : masa

Baca Juga

Trik Make-Up agar Wajah Tampak Cantik, Natural dan Segar di Hari Raya

Trik Make-Up agar Wajah Tampak Cantik, Natural dan Segar di Hari Raya