Curahan Hati Julia Robert Merasa Kehilangan Ibu dan Mengadopsi Gaya Parenting sang Ibu

Curahan Hati Julia Robert Merasa Kehilangan Ibu dan Mengadopsi Gaya Parenting sang Ibu

Julia Robert (Foto: Countryliving)

AKTRIS Julia Roberts menganggap ibunya sebagai salah satu sumber inspirasi. Setelah menjadi orangtua, ia juga menyadari kerja keras ibunya saat ia kecil.

Julia memiliki tiga anak yang lucu, si kembar Hazel dan Phinnaeus, serta Henry. Bintang film “Eat Pray Love” ini pun mengenang kembali kerja keras ibunya saat membesarkan dia dan saudari-saudarinya.

“Ibuku bekerja penuh waktu dan membesarkan tiga gadis cukup banyak untuk dirinya sendiri,” ujar Julia pada People yang baru saja menobatkan dirinya sebagai “World’s Most Beautiful Woman” seperti dikutip dari Countryliving, Kamis (27/4/2017).

Ibu Julia, Betty Lou Bredemis meninggal di tahun 2015 akibat kanker paru-paru. Hingga kini ia mengaku masih memikirkan rasa kehilangannya setiap saat.

Pekerjaan Julia yang membuat dia harus melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia pun membuat rasa kehilangannya teringat lagi. Terutama ketika Julia pergi ke Afrika dan melihat nama Betty dua kali. Ia pun teringat kembali kepada ibunya.

Ketika Julia mulai menjadi orangtua dan kehilangan sang ibu, ia pun merasa susahnya menjadi ibunya saat ia kecil. Karena itulah dia pun mengadopsi gaya parenting sang ibu yang begitu kuat.

“Saya seperti, ‘Ma, bagaimana kau melakukan ini?’. Dan alih-alih mengatakan ‘Baiklah, kamu hanya perlu bekerja keras dan berusaha’, dia malah mengatakan ‘Ini namanya penitipan anak, sayang’” kata Julia mengenang ibunya.

Julia berterima kasih kepada ibunya yang menunjukkan bagaimana menjadi ibu yang kuat dan hebat. Tanpa harus memberi nasihat bijak dan kalimat yang bersifat menenangkan semata.

(vin)

Baca Juga

LIFE STORY #3: "Saya Lanjut Gaungkan Anti <i>Bullying</i> ke Setiap Sekolah!"

LIFE STORY #3: "Saya Lanjut Gaungkan Anti Bullying ke Setiap Sekolah!"