Yuk Intip Desain Kamar Mandi Bertaman yang Bikin Mata Adem

Yuk Intip Desain Kamar Mandi Bertaman yang Bikin Mata Adem

Kamar Mandi Bertema Taman (foto: Gardenista)

MUSIM semi yang datang membuat hati rasanya ingin memenuhi rumah dengan tumbuh-tumbuhan. Entah di dalam di dalam atau luar ruangan. Lantas, mengapa tak mencoba di kamar mandi?

Tingkat kelembabannya cukup kondusif untuk tempat tanaman tumbuh. Jika Anda tertarik ingin membuat taman di kamar mandi, berikut desain taman di kamar mandi terfavorit seperti dilansir Gardenista, Senin (1/5/2017)

Open bathroom

(foto: Gardenista)

Kamar mandi ini didesain terbuka, namun areanya tetap aman. Di kamar mandi yang didesain terbuka ini tampak tumbuh-tumbuhan tersusun di dalamnya. Bahkan sebuah pohon ditanam di dalam kamar mandi. Pencahayaan untuk tumbuhan sangat mendukung di kamar mandi terbuka ini

Vertical garden

(foto: Gardenista)

Tak punya area luas untuk menambahkan unsur hijau di kamar mandi, kali ini pemilik rumah di Manhattan memilih taman dinding di kamar mandi. Di dinding area wastafel, tepat di sekitar cermin dikelilingi daun-daun.

Ourdoor view

(foto: Gardenista)

Unsur hijau di kamar mandi yang terletak menghadap taman seperti ini, tak perlu lagi di tambahkan tumbuhan di dalamnya. Pilih saja pembatas kaca, sehingga pemandangan hijau langsung tampak dari dalam kamar mandi.

(fid)

Baca Juga

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan