Buat Kamar Mandi Makin Segar dengan Sentuhan Bunga

Buat Kamar Mandi Makin Segar dengan Sentuhan Bunga

Desain Kamar Mandi dengan Sentuhan Bunga Hydrangea (foto: BHG)

MEROMBAK kamar mandi karena butuh tampilan baru, itu memakan banyak biaya. Mengapa tak mencoba menambahkan ornamen tumbuhan sepeti bunga di vas atau pot kembang.

Ide sederhana itu akan memberi perubahan suasana yang berbeda di kamar mandi. Sesuaikan saja jenis atau warna tanaman dengam warna lantai atau dinding kamar mandi. Inilah inspirasi kamar mandi dari BHG, Senin (1/5/2017) dengan ornamen tumbuhan.

Pot kembang

(foto BHG)

Dua pot kembang sudah cukup memberi kesan baru di kamar mandi ini. Pot bercat kuning memberi warna menonjol dari warna putih yang mendominasi kamar mandi. Letakkan di pojok kamar mandi.

Stylish on wastafel

(foto BHG)

Meski berukuran kecil tapi vas bunga beserta kembang hijau ini mampu memberi kehijauan di kamar mandi. Vas berwarna silver disesuaikan dengan dinding marmer kamar mandi yang berwarna abu-abu. Sungguh pilihan yang sudah dipertimbangkan.

Bunga hydrangea

(foto BHG)

Bunga yang sering dijumpai di dekorasi pernikahan ini ternyata juga indah untuk menghias kamar mandi. Setelah pesta pernikahan usai, boleh ambi dia tangkai bunga Hydragea dan letakkan di meja wastafel kamar mandi Anda.

(fid)

Baca Juga

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan