Valencia Tanoesoedibjo Memprediksi Online Shop akan Semakin Berkibar

Valencia Tanoesoedibjo Memprediksi Online Shop akan Semakin Berkibar

Valencia Tanoe (Foto: Afiza/Okezone)

DENGAN berkembangnya zaman dan teknologi, penggunaan internet di Indonesia khususnya dalam berbelanja online sudah seperti gaya hidup generasi masa kini. Akhirnya, hal ini juga berdampak pada industri fesyen, tak terkecuali Indonesia.

Pola interaksi jual beli kaum milenial dalam berbelanja sudah bergeser menjadi virtual. Ini juga memberikan banyak peluang bagi generasi muda untuk terjun dalam bisnis melalui Internet yang biasa disebut Online Shop atau e-commerce.

Kendati di Indonesia masih pada tahap trial and error, menurut Chief Commercial Officer dari Brand Outlet, Valencia Tanoesoedibjo online shopping akan semakin menanjak.

(Foto: Afiza)

“Masa depan era digital akan dominasi pada level online. Meski masih dalam tahap trial and error tapi online reatil itu nafasnya masih panjang, kita harus jeli melihat peluang ini dan memiliki strategi yang tepat,” jelas Valencia kepada Okezone dalam peluncuran Pop-Up Store Brand Outlet, di Plaza Indonesia lantai 4 Jakarta, Kamis (5/5/2017).

Lantas, strategi seperti apa yang akan terus dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo dengan Brand Outlet-nya?

“Jika dilihat dari Brand Outlet sendiri sejak setahun lalu berkembang dengan signifikan. Banyak orang yang tahu. Dan vendor juga semakin bertambah. Tapi sebenarnya berbisnis itu sama semua, kita harus tau apa yang ingin ditawarkan. Dan menjadi yang terbaik dengan head to head kita atau competitor,”ungkap Valen.

Mengenai launching Pop-Up store, anak kedua dari CEO MNC group, Hary Tanoesoedibjo ini mengakui bahwa membuat offline store merupakan salah satu strateginya.

“Kami memutuskan untuk membuka pop-up store perdana kami untuk memupuk kepercayaan pelanggan terhadap Brand Outlet. Bisnis online harus mengukuhkan eksistensinya dengan perpanjangan toko offline untuk menjamin kredibilitas. Dengan pop-up store ini, kami berharap untuk mengenal lebih baik para pelanggan secara langsung dan juga meluaskan market/pasar kami. Kami juga ingin memosisikan brand kami dan menunjukkan bahwa Brand Outlet adalah ecommerce yang hip dan sinonim dengan generasi millennial di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

<i>Bye-Bye</i> Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!

Bye-Bye Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!