Semakin Banyak E-Commerce, Bukan Masalah Bagi Valencia Tanoesoedibjo

Semakin Banyak E-Commerce, Bukan Masalah Bagi Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Afiza/Okezone)

PERSAINGAN bisnis online dalam industri fesyen merupakan hal yang wajar. Terlebih di era digital sekarang ini, semakin banyak bermunculan online shopping atau e-commerce yang bisa menjadi pilihan berbelanja para fashion people.

Terkait dengan ini sebagai Chief Commercial Officer dari Brand Outlet, Valencia Tanoesoedibjo merasa tak masalah dengan persaingan. Justru ini bisa menjadi acuan untuk menjadi yang terbaik.

“Persaingan itu biasa. Yang terpenting kita selalu berinovasi dan liat kompetitor kita itu offeringnya apa, dan doing better. Enggak masalah untuk sama strategi karena menurut saya itulah industri, jadi selama masih dalam industry yang sama ya doing better than others,” ungkap Valencia kepada Okezone dalam peluncuran Pop-Up Store Brand Outlet di Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, perlu strategi yang berimbang untuk memenuhi keinginan para online shopper.

“Kami tidak hanya mengkhususkan fashion untuk pria atau wanita, kami gender neutral. Kami tidak terlalu ke pria atau wanita banget karena targetnya general lebih ke milenial. Lalu tahu strategi yang lain dengan membuat offline store untuk menambah pilihan. Pilih lokasi dengan tujuan pembelian yang tinggi, atau traffic yang tinggi, tinggal bagaimana kita tujuannya,” pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

5 Bentuk Bokong Wanita, Nomor 4 Paling Seksi dan Disukai Banyak Pria!

5 Bentuk Bokong Wanita, Nomor 4 Paling Seksi dan Disukai Banyak Pria!