Mau Bikin Bisnis E-Commerce? Ini Tips dari Valencia Tanoesoedibjo

Mau Bikin Bisnis E-Commerce? Ini Tips dari Valencia Tanoesoedibjo

Shopping online ilustrasi (Foto: Ecbilla)

DEWASA ini, industri fesyen semakin menggeliat di dunia digital. Semuanya menjadi go online sehingga fashion people bisa dengan mudah membeli fashion item yang tengah menjadi tren dengan mudah.

Jika e-commerce semakin menjamur, Anda juga bisa memulai bisnis fesyen dengan kemasan online ini. Valencia Tanoesoedibjo yang telah berpengalaman selama satu tahun dengan Brand Outlet, membagi tips bagaimana membangun bisnis ini.

“Sebenarnya berbisnis itu sama semua, kita harus tau apa yang ingin ditawarkan. Apa yang ingin dicapai harus berusaha keras untuk mendapatkannya dan harus punya strategi,” jelas Valen.

 

 (Foto: Afiza/Okezone)

Karena menurutnya, dunia e-commerce akan terus bertumbuh. Yang harus dikembangkan selain produk yang dijual, seseorang yang ingin berbisnis online harus memiliki hubungan yang 'dekat' dengan konsumen agar terbangun kepercayaan.

"Untuk kedepan kita lihat, bagaimana perkembangannya. Makanya kita harus building trust dengan customer dan menunjukkan eksistensi dengan membuka offline store juga," pungkas Valen kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

(dno)

Baca Juga

<i>Bye-Bye</i> Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!

Bye-Bye Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!