Moms, Ini Lho 3 Ide Area Bermain untuk Anak di Dalam Rumah

Moms, Ini Lho 3 Ide Area Bermain untuk Anak di Dalam Rumah

Ruang bermain anak (Foto: Hgtv)

RUANG untuk bermain anak haruslah nyaman dan aman. Pastikan Anda menyiapkan area yang tidak berbahaya bagi si kecil.

Area bermain seperti apa yang seharusnya diciptakan untuk si kecil? Berikut ulasannya dilansir dari Hgtv, Rabu (10/5/2017):

Konversi loteng

Jika rumah Anda memiliki loteng, Anda bisa membuat area bermain dari loteng yang dikonversi. Masukkan sebuah meja dan kursi di dalam area ini. Kemudian padukan konsep fungsi dan fun. Pasanglah beberapa gambar menarik di dinding, seperti gambar kartun, tokoh superhero favoritnya, hingga hiasan lainnya. Selain memiliki fungsi untuk bermain, area ini juga menyenangkan untuk si kecil.

Di bawah jendela

Buat area bermain anak di bawah jendela, terutama jika Anda memiliki jendela tinggi. Tambahkan kasur di bawah jendela lengkap dengan bantal dan boneka. Jika anak Anda laki-laki, Anda bisa menambahkannya dengan mainan seperti mobil-mobilan di area ini. Anak Anda pun dapat bermain dengan senang dengan cahaya yang maksimal.

Ruang khusus

Buatlah sebuah ruang khusus untuknya. Meski kecil, Anda bisa memasang sebuah meja untuknya lengkap dengan peralatan seperti orang dewasa. Misalnya dilengkapi dengan telefon kantor mainan, komputer mainan, hingga buku dan file layaknya meja kantornya.

(vin)

Baca Juga

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan