Yuk, Jaga Area Kewanitaan Tetap Bersih dengan Pantyliner!

Yuk, Jaga Area Kewanitaan Tetap Bersih dengan Pantyliner!

Ilustrasi pantyliner (Foto: Ist)

SEBAGAI wanita, menjaga higienitas area intim tentu merupakan hal yang sangat penting. Apalagi, wanita mempunyai dua siklus, yaitu masa haid dan masa di luar haid. Pada masa di luar haid, area kewanitaan mengeluarkan cairan untuk menjaga kelembapannya. Cairan ini yang kita kenal sebagai keputihan normal.

Keputihan dianggap normal jika tidak berwarna, tidak gatal, dan tidak berbau. Keputihan dapat membuat celana dalam kita menjadi lembab atau basah. Untuk menjaga agar area kewanitaan tetap kering, gantilah dengan celana dalam yang baru jika sudah lembab.

Namun, mengganti celana dalam kadang sangat sulit dilakukan saat berada di kampus ataupun di kantor. Apalagi saat kesibukan sedang sangat padat. Penggunaan pantyliner sering menjadi solusi tepat sebagai pengganti untuk menyerap keputihan agar area kewanitaan tetap kering.

Pantyliner sendiri idealnya harus diganti setiap 3 jam sekali. Jika lebih dari 3 jam, bakteri dapat tumbuh dengan cepat. Di sisi lain, kenyataannya karena aktivitas yang padat seperti meeting seharian, perjalanan yang macet, dan deadline yang menumpuk, membuat kita tidak sempat untuk mengganti pantyliner.

Ditambah lagi, iklim tropis Indonesia yang cenderung panas, membuat area kewanitaan mudah lembab. Semakin lembab, pertumbuhan bakteri semakin meningkat dan dapat menyebabkan iritasi, gatal, bahkan sampai keputihan tidak normal. Karena itu, kita membutuhkan proteksi alami yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri pada hari-hari biasa.

Solusinya adalah Pantyliner Softex Daun Sirih. Daun sirih merupakan salah satu tanaman asli Indonesia yang mengandung antiseptik alami. Antiseptiknya berasal dari turunan zat bernama Fenol yang disebut Kavikol yang memiliki kemampuan antiseptik lima kali lipat dari antiseptik pada fenol biasa. Jadi, pantyliner Softex Daun Sirih, dengan antiseptik alami, efektif menghambat pertumbuhan bakteri.

Tidak perlu khawatir mencoba Softex Daun Sirih, karena  pantyliner ini sudah teruji klinis di Australian Dermatologists sebagai pembalut yang aman untuk kulit sensitif wanita. Selain itu, Softex Daun Sirih juga sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Untuk menjaga kebersihan selama bulan Ramadan nanti, jangan lupa untuk mengganti pantyliner setiap 3 jam sekali sebelum salat.

Softex Daun Sirih Inovasi juga menghadirkan inovasi terbarunya, Softex Pantyliner Daun Sirih Longer and Wider. Ukurannya yang lebih lebar dan panjang sampai dengan 18 cm, sangat cocok untuk dipakai pada masa terakhir haid dan sehari-hari. Softex Pantyliner Daun Sirih Longer and Wider juga tidak mudah geser dan sangat lembut.

Jadi, yuk, jaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan dengan Pantyliner Softex Daun Sirih, agar Bersih Sehat, Bebas Worry!

(hth)

Baca Juga

Hadirkan Desain ala Skandinavia, <i>Retail</i> Furnitur Asal Denmark Buka Gerai ke-10

Hadirkan Desain ala Skandinavia, Retail Furnitur Asal Denmark Buka Gerai ke-10