Selamat! Bohong Soal Mantan sama Pasangan Ternyata Boleh!

Selamat! Bohong Soal Mantan sama Pasangan Ternyata Boleh!

Pasangan (Foto: Fbru)

KEDENGARANNYA mungkin aneh, berbohong kepada pasangan diperbolehkan. Padahal, jujur adalah satu-satunya fondasi hubungan yang sangat bijaksana.

Bohong-bohong kecil soal mantan tidak apa-apa demi menjaga stabilitas hubungan. Maka, inilah kebohongan-kebohongan kecil yang diperbolehkan kepada pasangan untuk menjaga pernikahan seperti dilansir Popsugar, Sabtu (13/5/2017).

Friend request mantan di Facebook

OK, ini adalah area yang rumit. Jagan terima friend request mantan apalagi jika melibatkan perasaan. Lalu, jangan beritahu pasangan, sebaiknya langsung hapus saja. Kemudian jalani hidup seperti biasa.

Memuji penampilan

Jangan bikin pasangan marah gara-gara kritik atau hinaan soal penampilannya. Selamatkan dia dengan memuji penampilannya. Biarkan dia merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan. Jangan katakan sepatah kata pun, sebab nanti Anda yang akan salah.

Benci temannya

Jangan main-main dengan teman baik pasangan. Tahan perasaan kesal jika Anda tidak suka dengan temannya. Katakan, Anda baik-baik saja dan tak ada masalah dengan pertemanan merek. Simpan kritik tak perlu diucapkan kepada pasangan.

Naksir rekan kerja

Mungkin Anda memiliki rekan kerja lebih seksi, atau naksir selebriti. Tapi tak perlu mengumumkan hal ini kepada pasangan. Jika pasangan bertanya langsung jawab saja, "Ya dia menarik, tapi bukan tipe aku."

(dno)

Baca Juga

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan